Ini Cara Efektif Wisata Lebih Gairah dan Hidup

Wisata libur lebaran
Sumber :
  • ANTARA/Nyoman Budhiana
VIVA.co.id
Maumere Siap Jadi Panggung Wisata Nasional dan Dunia
- Anda bosan dengan travel atau wisata yang  itu-itu saja? Kini dengan bantuan perkembangan teknologi yang semakin maju, wisata dan travel impian Anda akan semakin menggairahkan.

5 Bukti Kepribadian Menentukan Tempat Berlibur Anda

Dialah Augmented Reality, sebuah teknologi baru yang diciptakan dan didesain khusus bagi Anda pecinta travelling. Augmented Reality diyakini akan membuat Anda lebih bisa menjangkau banyak tempat wisata dan kelebihannya.
Ini Alasan Bali Sibuk Gencarkan Desa Wisata


"Ini cara ampuh kita memberikan kepuasan kepada Anda dan konsumen lainnya melalui gaya hidup baru dalam berwisata," ucap  Kurniawan Chandra Rahardja, CEO PT Interaktif Indonesia Pratama, Senin 2 November 2015.


Kurniawan mengatakan nantinya para calon traveller bisa memilih hotel dan tempat liburan lainnya setelah selesai di satu tempat.


"Augmented Reality sendiri bisa dikombinasikan dengan beberapa teknologi lain seperti google business view, di mana customer bisa melihat hotel secara virtual, tur dan lain-lain," ujar Kurniawan.


Kurniawan menjamin konsumen tak akan kesulitan mencari tempat wisata baru dan unik yang ingin disambanginya.


"Gunakan aplikasi kami kemudian di scan brosur yang akan menjadi tujuan destinasi yang diinginkan, sehingga nantinya akan muncul video perihal destinasi yang dituju," ucapnya.



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya