Heboh, Video Model Seksi Tanpa Busana

miranda kerr tampil seksi di Tokyo
Sumber :
  • REUTERS/Issei Kato
VIVA.co.id
Intip Isi Tas Mewah Supermodel Miranda Kerr
- Tidak ada yang meragukan tubuh seksi model cantik Miranda Kerr. Bahkan setelah melahirkan buah cintanya dengan aktor tampan Orlando Bloom, Kerr tetap tampil cantik dan seksi.

FOTO: Padu Padan Celana Jeans ala Miranda Kerr

Melihat tubuh seksi Kerr di atas panggung catwalk atau pun karpet merah sudah menjadi hal biasa, namun tidak demikian saat melihat keseksian wanita yang pernah menjadi bagian dari Victoria Secret ini ketika sedang mandi. Bahkan, akan terasa sangat berbeda, ketika foto sedang mandi tanpa sehelai benang sedikit pun diunggah di akun media sosial milik wanita 32 tahun ini.
Tubuh Polos Miranda Kerr Terbuka untuk Sampul Majalah


Kerr membuat heboh dunia maya dengan unggahan video adegannya yang sedang mandi. Namun belakangan beredar kabar, video tersebut sengaja dibuat sebagai bagian dari promosi produk. Ya, Kerr tengah melakukan promosi salah satu produk perawatan kulit miliknya, Kora Organics.


Seperti dilansir dari laman
People,
Video pertama yang diunggah Kerr adalah saat dia sedang mandi dengan menggunakan produk perawatan tersebut untuk wajah dan badan, sembari menggunakan produk Kerr berkata, "Shower Time".


Sedangkan di video kedua, Kerr yang hanya menggunakan handuk menunjukkan cara perawatan kulit wajah setelah mandi.


Sebelum ini, Kerr juga pernah membuat heboh dengan video dia sedang di kamar mandi, yang ternyata juga hanya untuk keperluan iklan sebuah produk olahraga ternama.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya