Ratusan BUMN Akan Ikuti Porseni 2015

Pembukaan Akses E-Payment Tol
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin
VIVA.co.id
Pengembangan Organisasi di Masa Pandemi: BRI Jalankan BRIVolution 2.0
-  Forum Humas Badan Usaha Milik Negara (BUMN) kembali menggelar Pekan Olah Raga dan Seni (Porseni) BUMN 2015. Perhelatan ini akan diikuti ratusan perusahaan pelat merah.

Pejabat yang Rangkap Jabatan di BUMN Diminta Buat LHKPN
Staf Khusus Bidang Komunikasi Menteri BUMN, Riza Primadi, Selasa 3 November 2015, mengatakan Porseni ini akan diikuti oleh 119 BUMN. Tema yang diangkat adalah "Bintang untuk Negeri."

Erick Thohir Klaim Temukan 53 Kasus Korupsi di BUMN
"Penyelenggaraan Porseni BUMN kali ini, diharapkan mampu memunculkan bintang-bintang baru yang bersinar di berbagai cabang yang dipertandingkan, baik di bidang olah raga maupun kesenian," kata Riza di Jakarta.

Dia mengatakan, pemilihan tema tersebut merupakan salah satu bentuk sinergi Porseni BUMN 2015, dengan moto Kementerian BUMN, yaitu "Hadir untuk Negeri".

"Harapannya, tentu agar seluruh jajaran BUMN senantiasa solid, sehingga mampu hadir secara nyata di tengah masyarakat, sekaligus sebagai salah satu roda yang menggerakkan negeri ini," kata dia.

Porseni BUMN 2015, akan digelar pada 8-20 November 2015. Acara yang digelar kedelapan kalinya ini akan mempertandingkan delapan cabang olah raga dan lima cabang kesenian.

"Pembukaan Porseni BUMN 2015 secara resmi oleh Menteri BUMN Ibu Rini M. Soemarno akan digelar pada 8 November 2015 mendatang, bertepatan dengan Jadwal car-free day di Jakarta," kata dia. (asp)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya