Ramai Dikabarkan Hina Profesi Wartawan, Ini Kata Raffi Ahmad

Raffi Ahmad dibebaskan bersyarat oleh BNN.
Sumber :
  • ANTARA/Teresia May
VIVA.co.id
Raffi Ahmad Ingin Selalu Harmonis dengan Pers
- Raffi Ahmad menjadi sorotan di media sosial dan pemberitaan media karena kata-kata lawakannya saat tampil di acara Happy Show edisi 1 November 2015. Di acara itu, dia dianggap menghina profesi wartawan. Akibat ulahnya itu, suami dari Nagita Slavina ini dibully di media sosial.

Hina Profesi Wartawan, Raffi Lagi-lagi Dituntut Minta Maaf

Sadar karena ulahnya disorot dan membuat tersinggung sejumlah pihak, Raffi pun meminta maaf dan mengakui lawakannnya tersebut menyinggung profesi wartawan.
PWJ Nilai Langkah Raffi Minta Maaf Belum Cukup


"Saya sudah dengar soal kabar itu. Saya pribadi minta maaf yang sebesarnya kalau memang ada becandaan yang malah menjurus ada pihak-pihak yang tersinggung, terutama teman wartawan," ucap Raffi Ahmad pada VIVA.co.id saat ditemui di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan.


Ia mengatakan sebenernya lawakan itu tidak bermaksud untuk menyindir. Saat itu, ia mengaku hanya mencoba untuk menghibur penonton.


"Sebenarnya sih enggak ada arah yang ke sana karena kita ada skrip. Nah, dari skripnya juga kita improvisasi karena saya biasanya kalau ada acara gitu pas awal live terus selesai acara saya pasti minta maaf," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya