Keakraban Cut Tari dan Luna Maya Jadi Sorotan

Luna Maya dan Cut Tari akrab
Sumber :
  • Instagram

VIVA.co.id - Luna Maya dan Cut Tari, dua artis yang pernah menjadi pusat perhatian karena kasus video asusila dengan Ariel. Keduanya dikabarkan sempat bersitegang. 

Jadwal Padat, Ini Cara Cut Tari Taklukkan Anak
Namun, sepertinya kedua artis ini sudah berdamai. Hal itu terlihat saat Luna dan Tari hadir di sebuah acara yang sama. Keduanya terlihat akrab, dan tak ada jarak di antara mereka. Kedua artis ini asyik berpose bersama dengan artis lainnya. 

Keakraban Luna dengan Tari tersebut langsung menjadi buah bibir di dunia maya. Netizen langsung mengomentari foto yang dipajang di akun Instagram Sanjay Mulani, Casting Director MD Entertainment. 

Luna Maya Bicara soal Keakraban dengan Cut Tari

Netizen terkejut dengan keakraban Luna dan Tari. "Wow luna n cut tary satu frame?????? ," tulis salah satu netizen. "Keren luna sama cut tari cantik ' sesuatuu bangeeet ...," ujar yang lannya. "weeewwww...luna sm cut tary...," ungkap netizen yang lain. "Wow ada @lunamaya ada cut tari... kereeeenn," ujar yang lain. 

Selain Sanjay, istri Teuku Zacky, Ilmira juga memajang foto kebersamaan Luna dan Tari. "Had a lovely evening with a lovely people," tulis Ilmira. Di foto tersebut, terlihat Luna dan Tari saling merangkul satu sama lain.

Keuntungan Miliki Properti, Proses KPR dari Bank Terbesar di Indonesia Lebih Mudah

Had a lovely evening with a lovely people??

Foto kiriman Ilmira'Z (@ilmiraz) pada Okt 30, 2015 pada 10:16 PDT

 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya