Tampil Beda dengan Boilersuits

Boilersuits
Sumber :
  • net-a-porter/monki/APC

VIVA.co.id - Memiliki gaya yang terlihat chic dan kasual saat musim dingin merupakan salah satu keharusan bagi pencinta fesyen. Untuk itu, ada item fesyen yang saat ini sedang digandrungi, yaitu Boilersuits.

Pakaian yang menyerupai jumpsuits ini bisa mengubah gaya Anda menjadi lebih keren dengan beragam modelnya. Berikut ini, beberapa jenis boilersuits untuk musim dingin seperti dilansir Boldsky.

Boilesuits celana tali pinggang

Boilersuits yang satu ini lebih cocok untuk pria. Mereka akan terlihat lebih gagah dan maskulin saat memakainya. Ini merupakan jenis pakaian untuk pria saat musim dingin ini. Pakaian ini bisa dikolaborasikan dengan celana jogging disertai tali pinggang yang memberikan kesan glamor.

Cotton twill


Pakaian jenis ini tidak jauh berbeda dengan boilersuits tali pinggang, tetapi satu-satunya yang membedakan adalah kain. Kain katun twill memberikan Anda kenyamanan yang lebih baik. Busana ini memiliki saku di sisi samping kanan kiri. Sehingga dapat memberi tampilan yang sangat bersemangat.

Denim boilersuits


Denim merupakan salah item fesyen yang tidak pernah bisa keluar dari mode. Boilersuits berbahan denim terlihat lebih menarik ketika dikenakan wanita. Anda juga dapat menambahkan jaket dan tampil gaya saat musim dingin.

Boilersuits pendek


Boilersuits pendek ini bisa dipakai oleh pria dan wanita. Anda bisa memakai boilersuits dengan warna yang lebih cerah untuk wanita dan gelap untuk pria. Memakai pakaian ini dapat memberikan tampilan yang santai dan kasual.

Yuk Belajar Langsung Cara Bisnis Fesyen dari Dian Pelangi

(mus)

Folk N Vogue Siap Tampilkan Busana 100 Persen Indonesia

Folk N Vogue Tampilkan Busana 100% Indonesia

Menampilkan karya-karya yang dinamis dan bercita rasa Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
31 Maret 2016