Hubungan Mengejutkan Artis Cantik Hong Kong dengan Miliarder

Rosamund Kwan dan mantan suami
Sumber :
  • Xin.Msn

VIVA.co.id - Artis kawakan Hong Kong Rosamund Kwan membuat pengakuan yang mengejutkan publik. Selama ini, artis yang terkenal di era 90-an ini berhasil menutupi pernikahannya dengan miliuner, Pierre Chen. 

Penyesalan Artis Cantik Hong Kong Nikahi Miliarder

Kwan selalu menyatakan Chen sebagai tunangannya. Namun, saat mengumumkan perpisahannya dengan pria berkacamata itu, Kwan menegaskan dirinya sudah menikah. 

"Kita tidak putus, tapi bercerai," ujarnya di sebuah acara di Taiwan seperti dilansir dari Lollipop, Kamis 5 November 2015. 

Menikahi Miliarder, Eks Ratu Kecantikan Disebut 'Matre'

Sayangnya, bintang film Once Upon a Time In China ini menolak berbicara detail pernikahannya dengan Chen. "Aku telah membiarkannya pergi," ungkapnya santai. 

Kwan dan Chen menjalin hubungan asmara selama delapan tahun. Pasangan ini dikabarkan melangsungkan pernikahan di Prancis pada April lalu.

Inikah Alasan Artis Cantik Hong Kong Tinggalkan Miliarder?

Menurut kabar, pernikahan pasangan ini tak berjalan harmonis. Mereka selalu terlibat pertengkaran. Kwan selalu curiga dan cemburu melihat Chen dengan teman wanitanya.

Kwan juga disebut-sebut marah karena Chen menolak mengumumkan pernikahan mereka ke publik. Sadar setelah hidup bersama tak menemukan kecocokan, pasangan ini memutuskan bercerai. Ia juga tak meminta aset atau tunjangan dari konglomerat tersebut.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya