Pembangunan Gedung Baru Harus Dibarengi Kinerja Anggota DPR

Wakil Ketua MPR H. Mahyudin
Sumber :
VIVA.co.id
Masih Moratorium, Bagaimana Nasib Gedung DPR?
- Polemik seputar pembangunan gedung baru DPR yang sempat menjadi wacana panas beberapa waktu lalu, kini terjawab dengan masuknya anggaran untuk pembangunan gedung baru DPR senilai Rp740 miliar dalam APBN 2016.

Cara Kemendagri Luluskan Permintaan Jokowi

Wakil Ketua MPR RI Mahyudin mengatakan mendukung soal pembangunan gedung baru DPR. Tapi menurutnya, pembangunan gedung baru harus dibarengi dengan peningkatan kinerja anggota DPR RI.
Bom Sarinah, Ketua MPR Nilai Aparat Tak Kecolongan


"Saya setuju pembangunan gedung untuk anggota DPR melakukan aktifitasnya. Kebutuhan ruang untuk anggota DPR memang dibutuhkan untuk sebuah lembaga menjadi lebih baik kedepannya. Lagipula pembangunan gedung belum tentu selesai setahun atau dua tahun. Yang menikmati gedung tersebut adalah DPR periode selanjutnya, ujarnya," di Gedung Parlemen, Jakarta, Kamis 5 November 2015.


Mahyudin, juga mengajak publik untuk tidak melihat bahwa pembangunan gedung baru tersebut adalah ambisi anggota DPR untuk membangun gedung, tapi memang menjadi sebuah kebutuhan.


"Rakyat sebenarnya tidak melihat pembangunan gedungnya. Rakyat tidak mempermasalahkan itu. Yang dipermasalahan rakyat adalah kinerja anggota DPR, itu yang harus diperhatikan," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya