Ini Penampilan Iwa K Ala Rapper

Iwa K
Sumber :
  • Al Amin/ VIVA

VIVA.co.id - Karier bermusik rapper Iwa Kusuma atau yang akrab disapa Iwa K rupanya tak pernah mati. Akhir-akhir ini, pelantun lagu 'Bebas' ini kerap tampil di sejumlah acara musik.

Iwa tampil dalam agenda fesyen yang digelar produsen denim ternama, Levi's. Selain lagu-lagunya yang asik, Iwa juga diminati karena penampilannya yang khas.

Hujan Tak Goyahkan Semangat Penonton The 90's Festival

Sejak awal kemunculannya di dunia hiburan, Iwa selalu tampil dengan gaya rambut plontosnya, dan busana santai. Iwa mengaku tidak menyukai gaya busana formal. Satu di antara perlengkapan fesyen yang harus dimilikinya adalah sneaker, atau sepatu bergaya kasual yang santai.

"Gue memang sangat suka sneaker. Malah, gue suka nyari sneaker buat dipakai kondangan," kata Iwa saat ditemui di kawasan Prapanca, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Menurut Iwa, keberadaan sepatu sneaker sangat penting. Sebab rapper yang tak suka tampil formal ini merasa terbantu dalam memilih sepatu.

"Penting, sepenting gue berjalan, selain sandal jepit. Dibanding sepatu formal, nanti kasihan kaki gue enggak bisa bernapas," katanya.

Selain itu, Iwa mengaku tak selalu mengikuti perkembangan tren sepatu sneaker. Iwa menganggap sepatu hanya sebagai pelindung kaki.

"Gue enggak koleksi. Kalau bosan gue kasih orang," tuturnya.

Mudik ke Bandung, Iwa K Boyong Pendamping Baru
Iwa K membawakan puisi karya Leon Agusta

Sisi Romantis Iwa K di Acara The 90's Festival

Meski tampil menunggu hujan reda, penampilan Iwa tetap Maksimal.

img_title
VIVA.co.id
8 November 2015