Hapus Foto Suami di Instagram, Bella Shofie Dihujat

Suryono dan Bella Shofie saat masih mesra.
Sumber :
  • instagram.com/bellashofie_suryo

VIVA.co.id - Bella Shofie kembali menjadi sorotan. Mendadak artis cantik itu menghapus semua foto suaminya, Suryono, dari akun Instagram pribadinya. 

Pengakuan Suami Bella Shofie soal Orang Ketiga

Bella menjelaskan mengapa ia menghapus foto-foto Suryono dari akun media sosialnya. Langkah ini dilakukan karena sempat terjadi konflik antara dirinya dengan sang suami. 

"Namanya hubungan yang Real, pasti selalu ada yang namanya kebahagian, kesedihan dan rasa sakit hati . Tapi gimana caranya kita untuk bisa saling memaafkan dan melewati rintangan itu dan menciptakan beribu kebahagian baru ..," tulis Bella. 

Pernikahan Bella Shofie dan Suryono Hanya Rekayasa?

Bukan mendapat simpati karena curahan hatinya, Bella justru menuai kitik dan dihujat netizen. Mereka menganggap Bella hanya bersandiwara untuk mencari sensasi.

"Habis ini mikirin sensasi apalagi yang harus dibuat. Awas mbak ga bisa bobok malem," tulis salah satu netizen. "Klo udah nikah, mbo, ya, dewasa dong mbak. Masa baru ada masalah, foto suami dihapus. Kalau masih pacaran sih gpp, mbak. Loh udah nikah,, public figure lagi...," ungkap yang lainnya.

Bella Shofie Tetap Sibuk Usai Gugat Cerai Suryono

Ada juga yang menganggap Bella latah dengan masalah yang terjadi pada pernikahan Kiwil dan istri keduanya, Meggy Wulandari. 

"Pengen ikut-ikutan ada masalah seperti istrinya kiwil ...," ujar yang lainnya. "Hihi, yaaah namanya queen of drama ... Pasti niat bangetlah nangis sama capture-capture. Hihi..." kata yang lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya