Ternyata Fedi Nuril Tertarik dengan Wanita-wanita ini

Fedi Nuril
Sumber :
  • ANTARA/Teresia May
VIVA.co.id
Pengalaman Fedi Nuril Jadi Pengantin Baru
- Aktor Fedi Nuril menaruh perhatian cukup besar pada girlband Blink. Berawal dari studio miliknya, HaSound yang dijadikan sound design dan scoring film 'Heartbeat; yang dibintangi para personel Blink, Pricila, Febby, Sivia dan Ify, Fedi memutuskan untuk jadi eksekutif produser. Totalitas dan kemampuan Blink membuat Fedi yakin bekerja di belakang layar.

Cerita Fedi Nuril Jalani Bulan Madu di Mekkah

"Alasan paling kuat yang membuat saya memutuskan untuk terlibat adalah bakat dan totalitas para personel Blink. Selain suaranya yang bagus, mereka memang bisa bernyanyi dengan teknik yang benar dan penghayatan yang tepat. Akting mereka juga kualitas film," katanya saat dihubungi melalui telepon, Sabtu 7 November 2015.
Cerita Fedi Nuril Menikmati Jadi Pengantin Baru


Fedi mengapresiasi sisi cerita yang disuguhkan film itu. Di matanya, sudah lama tak ada film remaja Indonesia yang membangkitkan semangat untuk tetap berjuang dan meraih cita-cita.


Sebagai eksekutif produser, Fedi juga mulai mencari cara untuk memasarkan filmnya. Salah satu cara adalah mendatangi para fans ke daerah-daerah nantinya.


"Strategi yang akan dilakukan, kita akan mendatangi para fans Blink dan pemain lainnya yang sangat banyak itu secara langsung ke beberapa daerah. Dan berdasarkan pengalaman saya, itu cara promosi yang efektif untuk menarik banyak penonton," katanya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya