Hujan Tak Goyahkan Semangat Penonton The 90's Festival

Iwa K
Sumber :
  • Al Amin/ VIVA
VIVA.co.id
Sisi Romantis Iwa K di Acara The 90's Festival
- Konser musik The 90's Festival yang diadakan di Istora Senayan Jakarta, Sabtu, 7 November 2015 diguyur hujan lebat. Namun derasnya air hujan tak menyurutkan para penonton yang ingin menyaksikan grup-grup musik yang sempat meroket di tahun 90-an.

Ini Penampilan Iwa K Ala Rapper

"Hujan tapi kan di depan banyak ojek payung, jadi bisa pakai itu, habis enggak sabar buat nonton," kata Heri, salah satu penonton saat berbincang dengan
Mudik ke Bandung, Iwa K Boyong Pendamping Baru
VIVA.co.id.

Ada tiga panggung yang bisa dinikmati di Istora Senayan. Dua panggung terbagi di kanan dan kiri, sementara panggung utama berada di dalam gedung. Hujan yang masih belum reda sampai pukul 16.30 WIB membuat dua panggung luar tak ada pertunjukan. Tenda-tenda penjaja makanan atau kaos di luar gedung juga minim kemungkinan karena hujan.


Dijadwalkan, Sweet Martabak, 90's Hip Hop, Iwa K dan Neo akan tampil pukul 16.00-16.45. Pertunjukan harus mundur mengingat hujan yang belum reda.


"Harusnya sekarang, tapi hujan, jadi nanti, diundur," ucap salah satu penjaga.


Dijdwalkan Kla Project akan menutup malam minggu di 90's Festival. Mereka akan melantunkan hitsnya di Stage 1 mulai pukul 22.40 WIB.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya