James Bond 'Spectre' Cetak Pendapatan Bersejarah

Film James Bond yang melegenda
Sumber :
  • Sony Pictures
VIVA.co.id
Datang ke Indonesia Bintang James Bond Bawa Kado Khusus
- Film terbaru James Bond "Spectre" yang diperankan Daniel Craig, membuat pendapatan yang mengagumkan, yakni US$73 juta atau sekitar Rp992,8 miliar dari 3.929 bioskop. Pendapatan ini menjadi terbesar kedua dari film Bond sepanjang sejarah. 

Leonardo DiCaprio Jadi James Bond Selanjutnya?
"Spectre" melampaui "Quantum of Solace" yang dibuka dengan angka US$67,5 juta pada 2008. Tepat di belakang "Skyfall" yang mendapatkan US$88,4 juta pada 2012.

Mobil Sport James Bond Spectre Bakal Dilelang
"Ini awal yang fantastis pada setiap benua, termasuk Amerika Latin, Asia, dan Eropa. Film ini memecahkan rekor 'Skyfall'," kata Rory Bruer, presiden Sony Worldwide Distribution.

"Ketika Anda melihat potongan global, itu benar-benar luar biasa. Kami memecahkan rekor di Amerika Latin, Asia Tenggara, dan Eropa," kata Rory.

Dilansir laman Aceshowbiz, film pendatang baru lainnya dan membuat pendapatan yang fantastis adalah "Peanuts". Film animasi ini mendapatkan pendapatan US$45 juta dari 3.897 bioskop. Sementara itu, "The Martian" masih bertengger di bioskop selama enam pekan dengan pendapatan US$9,3 juta dari 2.855 bioskop dengan total US$197 juta.   
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya