Istri Kedua Menguak Masalah Poligami Kiwil

Kiwil dan Meggy Wulandari
Sumber :
  • Doc Pesbukers ANTV

VIVA.co.id - Rumah tangga Kiwil dengan Meggy Wulandari yang sempat terancam cerai, kembali harmonis. Pasangan ini sepakat untuk kembali bersama. Tetapi, sepertinya masalah tersebut belum selesai seratus persen. 

Ini Curahan Hati Meggy Wulandari Jadi Istri Kedua Kiwil

Hal itu terlihat saat Meggy tampil di Pesbukers, Senin 9 November 2015. Mendadak Meggy datang ke studio, dan sempat ditanya soal Kiwil oleh Raffi Ahmad dan Ruben Onsu.

"Saya di sini kasih tahu Mas Kiwil, enggak bisa datang karena Mas Kiwil lagi di rumah istri pertama," kata Meggy. 

Minta Cerai dari Kiwil, Meggy Wulandari: Ini Bukan Settingan

Ditambahkan Meggy, istri pertama Kiwil sangat pencemburu dan melarang suaminya untuk datang ke studio. Terkadang hal inilah yang memicu pertengkaran Meggy dan Kiwil. Ia pun memakluminya. 

"Iya dia enggak boleh ke sini. Tapi gimana ya, kan namanya juga punya istri dua, ya begitu masalahnya," ujar Meggy. 

Poligami, Istri Kedua Tuntut Kiwil Lebih Adil

Bella Shofie yang juga menjadi bintang tamu sempat membocorkan kekesalan Meggy, lantaran Kiwil tidak jadi datang ke Pesbukers

"Iya tadi lihat di belakang kayaknya kesal dan kecewa banget," ujarnya. Bella yang juga berstatus istri kedua sempat bertanya, bagaimana pembagian waktu antara istri pertama dan kedua. 

"Ya begitu lah. Saya sih enggak cemburu, namanya istri saya pasrah saja," ungkapnya. 

Kiwil sendiri sempat mengakui sulitnya berbuat adil untuk kedua istrinya tersebut. Namun, sebelumnya istri pertama Kiwil dan Meggy telah bertemu dan berdamai.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya