Capitol Suites Tawarkan Kemewahan Bagi Profesional Muda

Peluncuran Apartemen Capitol Suites
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id - PT Inzpire Property dan Capitol Group yang tengah mengembangkan apartemen Capitol Suites di kawasan elit Menteng Jakarta Pusat, tetap optimistis proyek tersebut akan selesai sesuai dengan rencana.

Metland Menteng Pasarkan Rumah Tipe Baru

Kendati kondisi pasar properti yang belum begitu bergairah, namun proyek yang digawangi oleh sejumlah profesional muda ini diyakini akan terserap pasar dengan baik, karena sejumlah keunggulan yang dimiliki.
 
Sampai saat ini, menurut Direktur Utama Inzpire Property Celina Widjaja dalam keterangan tertulisnya, Selasa 10 November 2015, pengerjaan konstruksi yang dimulai sejak Oktober 2015 lalu, sekarang sudah sampai ke bekisting (pemasangan struktur beton) dan pengecoran lantai basement.

"Kami targetkan pengerjaan strutting akan selesai pertengahan Desember 2015. Kondisi ini, menggambarkan bahwa pengerjaan konstruksi berjalan tampa hambatan sesuai rencana,” jelasnya.
 
Dikatakan Celina, jika melihat progres pembangunan yang sesuai jadwal ini, target Topping Off pada pertengahan 2016 dan diikuti proses serah terima kunci pada pertengahan 2017 akan terpenuhi. Dengan demikian, konsumen akan segera menikmati tinggal di kawasan elit yang strategis dengan keunikan dan kemewahan.
 
Apartemen Capitol Suites merupakan hunian di tengah kota yang menawarkan begitu banyak kelebihan. Selain membidik kalangan profesional muda, apartemen ini juga mampu menjawab kebutuhan profesional. atau karyawan yang berasal dari daerah yang bertugas di Jakarta untuk beberapa lama.

Lippo Gandeng Mitsubishi Bangun Apartemen Pintar di Cikarang

Ini juga akan mempermudah aktivitas mereka selama bekerja di Jakarta, karena lokasi apartemen Capitol Suites yang strategis dengan kemudahan aksesibiltas.
 
“Kemudian, target kami di Capitol Suites adalah para ekspatriat yang masih muda dengan pendapatan sekitar US$1.500. Dengan penghasilan sebesar itu, sangat cocok tinggal di Capitol Suites yang memiliki fasilitas mewah dibanding jika mereka menyewa apartemen mewah dengan dua kamar seharga US$2.500,” kata Celina.
 
Dijelaskan Celina, sebagai profesional muda, ia melihat ada pergerakan gaya hidup di Indonesia. Saat ini, gaya hidup mereka yang tinggal diperkotaan sudah berbeda dengan masa beberapa tahun silam. Mereka lebih menikmati hidup sendiri, karena semua fasilitas dan kebutuhan dapat terpenuhi oleh kecanggihan teknologi seperti aplikasi uber taksi, atau gojek. Bagi mereka yang terpenting adalah meningkatkan jenjang karir dan dapat menikmati hidup dengan leluasa.


 
Direktur Marketing Capitol Group Raisa Widjaja mengatakan, saat ini pasar apartemen di Jakarta pusat ada dua tipe kelas, yaitu unit satu kamar, harga terjangkau dan fasilitas sederhana. Kelebihannya praktis dengan fasilitas dekat perkantoran dan pusat belanja. Namun, kelemahannya tidak memberikan privacy, spek unit dan bangunan sangat sederhana sehingga perlu dilakukan perombakan lagi agar memberikan kenyamanan bagi penghuni.
 
“Yang kedua adalah jenis apartemen dengan fasilitas mewah, unit-unit lengkap dengan semua sudah semi furnish. Spek unit-unitnya sangat nyaman dengan lantai yang mewah dijual seharga Rp40 juta per meter. Sedangkan unit dengan ukuran paling kecil 100 meter, harga jual paling murah di Rp4 miliar. Bagi profesional muda, kedua pilihan ini tidak ada yang cocok. Yang pertama, fasilitasnya tidak mendukung kesibukan kehidupan sehari hari mereka. Sementara itu, untuk memilih opsi kedua belum memiliki kemampuan finansial,” tegas Raisa.
 
Melihat kondisi itu, sambung Raisa, mendorong pihaknya meluncurkan konsep yang diusung apartemen Capitol Suites, yaitu Concepted by young professional for young professional. Capitol suites dengan harga sekitar Rp37 juta/meter persegi memiliki semua fasilitas dan spek yang diperlukan bagi profesional muda.
 
“Kami pernah merasakan pengalaman seperti itu, di mana kami ingin membuat apartemen yang kami sendiri butuh dan inginkan. Kami perlu apartemen dengan spesifikasi dan keperluan lengkap, tetapi dengan ukuran yang tidak terlalu besar. Di Capitol Suites, mulai dari service concierge dan personal assistant akan membantu anda untuk semua keperluan sehari hari seperti belanja, membersihkan kamar, perbaikan yang rusak, mengatur transportasi dan keperluan lainnya,” ujar Raisa.
 
Selain itu juga tersedia service valet parking, gym yang komplit, communal ruang tamu untuk menerima tamu. Hal ini disediakan, karena akan tidak nyaman kalau menerima tamu di dalam unit apartmen yang tidak begitu dengan satu bedroom.  Akan ada juga kolam renang sky deck yang dapat menikmati pemandangan Jakarta, yang mampu memberikan pengalaman baru untuk menghilangkan stress akibat aktivitas sehari-hari.
 
Raisa menambahkan, Capitol Suites merupakan hunian yang sangat cocok bagi mereka yang mendambakan hunian dipusat kota dengan privacy dan fasilitas lengkap. Dengan harga yang tergolong terjangkau, karena sejumlah keunggulannya, apartemen ini merupakan investasi yang sangat menguntungkan.
 
“Kami tawarkan dengan harga yang sangat masuk akal jika dibanding harga sewa kos-kosan yang mendekati Rp10 juta/bulan. Di Capitol Suites, unit ukuran standard (28-35m2) untuk satu bedroom dipasarkan seharga Rp1 miliar. Apabila menggunakan KPA, per bulan cicilan juga sekitar Rp10 juta,” ungkap Raisa.

Pengembang Malaysia Garap Properti di Maja Rp11,29 Triliun
Konferensi pers perkembangan pembangunan the Element

Apartemen Super Mewah Sinar Mas Land Laku 36 Persen

Hunian vertikal bernilai triliunan itu, selesai dibangun pada 2019.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016