Okky Asokawati Gelar Pengobatan Massal

Anggota Komisi IX DPR RI Okky Asokawati
Sumber :
VIVA.co.id
Komisi VII Dukung Upaya Pemerintah Perkuat Pertamina
- Anggota Komisi IX DPR RI Okky Asokawati menggelar pengobatan massal bagi masyarakat korban musibah kebakaran di RW 08 Kelurahan Kramat, Kecamatan Senen, Jakarta Pusat. Pengobatan gratis ini sangat dirasakan manfaatnya oleh warga setempat.

Pimpinan DPR Nilai Sudah Cukup Bukti Jadikan Ahok Tersangka

Berlokasi di kawasan padat penduduk di bilangan Kramat Sentiong, Selasa 10 November 2015, warga berduyun-duyun mendatangi lokasi pengobatan massal. Selain korban kabakaran, anggota Majelis Taklim Khairun Nisa, dan warga lanjut usia (lansia) juga mendapat prioritas pengobatan gratis ini.
Cita Citata Cabut Laporan terhadap Anggota DPR


Syahrianti, seorang ibu pengurus RW dan majelis taklim setempat mengatakan, apa yang dilakukan oleh Okky Asokawati sebagai Anggota DPR sangat mulia. Okky, aku Syahrianti, begitu peduli pada warganya. Saat waktu reses tiba, lanjut ibu paruh baya itu, Okky tak pernah lupa memanfaatkan waktunya untuk memberi perhatian lebih kepada masyarakat.


“Dia sering turun ke masyarakat. Kalau memberi penjelasan tentang kesehatan kepada ibu-ibu pengajian di sini, bahasanya selalu mudah dicerna. Dia juga sangat ramah dan peduli,” ucap Syahrianti. Setidaknya ada 100 lebih pasien yang datang ke lokasi pengobatan massal ini. Pasiennya didominasi kaum ibu dan lansia.


Hertini, lansia yang mendapat pengobatan gratis ini merasa bahagia bisa mendapat terapi gratis atas penyakit lambung yang dideritanya. “Saya baru kenal ibu Okky di sini. Ia anggota dewan yang sangat baik dan ramah.”

 

Sebelumnya, Okky sendiri sempat meninjau lokasi kebakaran yang memusnahkan sekitar 15 rumah. Ada 45 KK yang tinggal di kawasan tersebut. Dan sebagian besar warga yang mengalami musibah kebakaran itu adalah pedagang. Okky coba memberi empati sebagai tanggung jawab sosialnya yang ia emban. Okky adalah Anggota Fraksi PPP DPR dari dapil DKI II (Jakarta Selatan, Jakarta Pusat, dan luar negeri). Setiap kali reses, Okky tak pernah absen mendatangi warga di dapilnya itu. (www.dpr.go.id)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya