Hari Pernikahan Nabila Syakieb Terungkap

Nabila Syakieb
Sumber :
  • Instagram

VIVA.co.id - Kabar pernikahan Nabila Syakieb dan Reshwara Argya Radinal bukan isapan jempol belaka. Pasangan ini sudah memastikan jadwal akad nikah mereka di Kantor Urusan Agama Kecamatan Setiabudi, Jakarta Selatan. 

Heboh Foto Masa Lalu Nabila Syakieb

Demikian ungkap Kepala KUA Setiabudi, Madari, saat ditemui di kantornya, Selasa 10 November 2015. Jasa penyelenggara pesta nikah (wedding organizer) sudah memesan tempat dan mengatur jadwal.

"Memang betul ada booking-an dari Nabila Syakieb dan calon suami namanya Reshwara Argya Radinal untuk tanggal 20 Desember 2015 di Hotel Ritz Carlton Mega Kuningan," kata Madari.

Pernikahan Mewah Nabila Syakieb dan Rashi Tuai Pujian

Dia berharap Nabila bisa segera menyerahkan dokumen lengkapnya. "Nabila berdomisili di Bogor, mungkin dia sudah daftar dari RT/RW di sana dan KUA Bogor. Dan dari sana didaftarkan di sini. Istilahnya numpang nikah," ujar Madari.

Nabila dan Reshwara akan menjalani pembekalan nikah di KUA. Pihak KUA menetapkan jadwal pembekalan setiap hari Selasa. Namun, jadwal bisa diganti jika yang bersangkutan memiliki rutinitas yang padat.

Soal Momongan, Nabila Syakieb Santai

"‎Pembekalan mental dan pemahaman bahwa rumah tangga itu penuh dengan risiko dan tantangan. Itu semua agar pernikahan mereka tidak mudah putus," tutur Madari. (ren)

Nabila Syakieb.

Wajah 'Jadul' Nabila Syakieb yang Menggemaskan

Nabila berpose bersama kedua saudaranya.

img_title
VIVA.co.id
22 Februari 2016