Mengunjungi Tempat Gaul Seleb di Italia

The Westin Excelsior Rome Facade
Sumber :
  • Westinrome
VIVA.co.id
Stromboli, Pulau Damai di Sisilia
- Westin Excelsior, adalah sebuah tempat yang menjadi simbol keanggunan Italia di tahun 1960 sekaligus menjadi tempat favorit yang sering dikunjungi selebritis, negarawan, dan seniman yang sedang mengunjungi Ibu Kota Roma.

Pemalang Siap Tawarkan Desa Wisata Cikendung
Terletak di sebelah Palazzo Kedutaan Besar Amerika Serikat, yang dijaga ketat, hotel megah ini memiliki 281 kamar tamu dan 35 kamar suite, juga sejumlah ruang rapat dan fasilitas ruang perjamuan.

Jemput Wisatawan, Pemalang Akan Bangun Bandara
Dilansir dari laman Daily Mail, pintu masuk terbuat dari marmer megah dan setiap pengunjung akan disambut ceria oleh karyawan hotel, terkadang sambutan ini membuat wisatawan merasa bingung.

Menuju ruang yang lebih dalam, hotel ini bersih tanpa cela sedikitpun dan juga terlihat lampu kristal menggantung di langit-langit, karpet bergaya oriental, cermin dan kursi dengan sandaran tangan elegan. Untuk ruangannya sendiri tetap terlihat mewah dengan gorden elegan serta tempat tidur yang sangat besar yang bisa memberikan kenyamanan selama tidur.

Sarapan disediakan secara buffet di restoran Doney samping pintu. Chef profesional bertanggung jawab menyiapkan telur yang segar dan bahkan juga disediakan wine. Beralih ke bagian lantai dasar, bisa ditemukan pusat fitnes, kolam renang dalam ruang, jacuzzi dan ruang sauna. 

Lokasi hotel dekat dengan stasiun bawah tanah Barberini, yang juga merupakan salah satu stasiun terkenal di dunia, selain itu juga kurang dari sepuluh menit dengan berkendara dari Sistine Chapel dan museum Vatikan.

Hotel Westin juga memiliki jalan pintas dari Villa Borghese, sebuah taman perayaan Roma. Namun untuk berjalan-jalan, tempat paling menyenangkan adalah menuju Spanish steps. Di dekat tempat terkenal tersebut ada jajaran butik, menjual sepatu terbaik juga tas elegan Italia. (ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya