Hair Shading, Cara Baru Atasi Kebotakan Rambut

Kebotakan pada pria.
Sumber :
  • http://daradaeng.com/mengenal-6-penyebab-kebotakan-pada-pria.html

VIVA.co.id - Mengalami kebotakan pada rambut bagian depan ternyata dapat menjadi permasalahan serius bagi pria atau wanita.

Pria Botak, Ini Tips Tetap Tampil Modis

Kebotakan umumnya diawali saat usia 30 tahunan. Bahkan kerapkali dialami seseorang pada usia 24 tahun. Biasanya, hal ini akan merusak penampilan dan membuat seorang merasa tak percaya diri.

Perlu diketahui, sebenarnya kebotakan bisa dibagi jadi dua tipe. Botak pada semua ruang kepala, dan kebotakan pada beberapa ruang kepala. Pada kasus botak di bagian kening kepala, ini termasuk kategori kebotakan pada beberapa ruang kepala.

Hal ini yang terkadang menuntut seseorang untuk melakukan perawatan guna menumbukan rambut bagian atas kening. Namun tampaknya proses tersebut membutuhkan waktu yang cukup lama.

Kini, kegelisahan Anda atas masalah kebotakan sepertinya tak akan berlangsung lama, karena ada cara praktis untuk mengatasinya. Dengan teknik hair shading, masalah botak di bagian depan bisa diatasi. Metode tersebut diyakini dapat membuat ilusi pada bagian atas kening agar rambut tampak lebat.
 
"Ini merupakan tren baru yang sudah ada sejak empat bulan lalu. Adanya metode ini diharapkan dapat membantu agar rambut bagian atas kening terlihat lebih lebat," ujar Ali pemilik salon perawatan kecantikan Ali Tattoo Sulam saat ditemui di kawasan Jakarta Utara, Selasa, 10 November 2015.

Dia menambahkan pada prosesnya akan sama seperti sulam namun dengan memakai teknologi yang lebih canggih. Baginya ini akan menjadi tren di penghujung tahun hingga 2016 mendatang.

"Untuk peminatnya sangatlah seimbang antara pria maupun wanita. Untuk pengerjaannya hanya membutuhkan waktu sekitar 30 menit dan tergantung tingkat kebotakan," ujar Ali.

Cara ini diyakini sangat aman sehingga Anda dapat merasakan tampilan rambut yang penuh. Metode ini tidak memiliki pantangan apapun, bahkan dapat langsung terkena air dan dapat bertahan dengan warnanya selama tujuh tahun.

Bagi Anda yang ingin melakukan metode ini sebaiknya kembali saat sebulan kemudian pasca tindakan guna merevisi bagian yang kurang sempurna. "Untuk harga, metode ini dibanderol sekitar Rp 35 juta." (ase)

Pria alami kebotakan.

Cara Tumbuhkan Kembali Rambut Anda dalam 10 Hari

Tidak semua pengobatan efektif mengatasi kebotakan Anda.

img_title
VIVA.co.id
8 Oktober 2015