Supermodel Terkaya Dunia Bongkar Aib Pernikahan

Gisele Bundchen
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id - Rumah tangga supermodel dunia, Gisele Bundchen dengan Tom Brady dikabarkan berada di ujung tanduk. Pernikahan pasangan ini teramcam bercerai. Gisele diselingkuhi pria yang berprofesi sebagai atlet tersebut. 

Bubuk Putih Misterius dalam Mobil Supermodel Dunia

Gisele berusaha menutupi masalah dalam rumah tangganya. Tetapi, salah satu supermodel terkaya ini memutuskan untuk membongkar apa yang sebenarnya terjadi dalam rumah tangganya.

Hl itu diungkapkan Gisele saat hadir di acara This Morning. Ia mengaku sempat berniat untuk meninggalkan suaminya, saat mengetahui perselingkuhan Tom dengan seorang wanita bernama Bridget Moynahan.

Cindy Crawford Siap Pensiun Jadi Model

Apalagi, wanita tersebut mengaku mengandung anak Tom. Gisele sangat terpukul dan hatinya terluka. Peristiwa itu terjadi di tahun 2007 lalu.

"Saya tak tahu apa yang harus saya lakukan. Itu adalah momen di mana saya seperti ingin berlari jauh," ujarnya seperti dilansir dari Toggle, Rabu 11 November 2015.

Rahasia di Balik Penampilan Cantik Supermodel Dunia

Tetapi, ia tak ingin rumah tangganya berakhir. Ia berusaha melawan rasa sakit hati itu sekuat tenaga. Ia berusaha mengingat berbagai hal baik dalam diri Tom. 

"Dia sangat baik. Tom adalah pria yang baik. Saya katakan dia jauh lebih kompetitif dari saya," ungkapnya.

Ia menerima dengan besar hati perselingkuhan Tom dengan wanita lain. Ia pun menganggap anak Tom dari wanita lain sebagai bonus untuknya. 

"Saya anggap ini sebagai sebuah tantangan karena saya berpikir bertemu pria dan segalanya menjadi hebat. Dan kemudian ini terjadi," ujarnya.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya