Wajah Tyas Mirasih Jadi Sorotan di Dunia Maya

Sumber :
  • Instagram Tyas Mirasih

VIVA.co.id - Tyas Mirasih salah satu artis yang eksis di media sosial. Berbagai kegiatan Tyas selalu diunggah di akun Instagram pribadinya. Banyak yang memuji penampilan Tyas, termasuk wajahnya yang dianggap cantik alami.

Netizen Takut Baju Terbuka Tyas Mirasih Melorot

Tetapi, belakangan ini wajah cantik Tyas menjadi sorotan netizen. Mereka menilai ada yang berbeda dari wajah Tyas belakangan ini. Hal itu pun diungkapkan dalam akun Instagram bintang FTV tersebut.

"Kayaknya cantikan dlu awal2...skrg udah biasa aja...syang sekali ya....," ujar salah satu netizen. "Tyas skrg senyumnya beda yaa," ungkap yang lainnya.

Perut Seksi Tyas Mirasih yang Hebohkan Dunia Maya

Namun, ada juga yang merindukan wajah Tyas yang dulu. Wajahnya yang sekarang dianggap terlalu tirus. "Kok tyas ga secantik dulu ya? Aura wajahnya kyk redup...," ungkap yang lainnya.

Meski demikian, banyak juga penggemar yang tetap memuji kecantikan mantan kekasih Syamsir Alam ini. Mereka mengaku senang melihat bentuk hidung Tyas yang mancung. 

Baju Terbuka Tyas Mirasih Lagi-lagi Jadi Sorotan

"Dari dulu aku suka bentuk hidungnya, bagus," ujar salah satu penggemar. "Senyumnya manis, hidungnya mancung," ujar yang lainnya.

Sayangnya, Tyas tak pernah menanggapi kritikan atau pujian dari netizen di media sosialnya.


You are the spring in my step ??

Foto kiriman Tyas Mirasih (@tyasmirasih) pada Nov 9, 2015 pada 3:34 PST


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya