Harbolnas, Harga Ponsel dan Kosmetik Dibanting Gila-gilaan

Hari Belanja Online Nasional
Sumber :

VIVA.co.id - Para penikmat belanja online sedang berbahagia. Pasalnya, hari ini, Rabu, 11 November 2015, banyak situs belanja dunia maya yang memberi diskon besar-besaran. Harbolnas alias Hari Belanja Online Nasional, adalah momen yang paling ditunggu mereka yang gemar berbelanja via website.

Tipe Manakah Karakter Berbelanja Anda?

Dengan memilih nama Promo 11-11 November Ceria, beberapa situs belanja online besar di Indonesia, membanderol beberapa barang dagangannya dengan diskon yang gila-gilaan. Di antaranya Mataharimall.com, Tokopedia, JD, Zalora dan Lazada.

Tokopedia contohnya, di promo November Ceria mulai dari jam 9 pagi – 11 malam memberikan cashback hingga 110 persen, gratis ongkos kirim dan lucky deal 11 persen. Luar biasa! Tak mau ketinggalan, Zalora pun mengeluarkan jurus ampuhnya, diskon sampai 80 persen.

5 Jurus Pintar Saat Berbelanja

Produk-produk yang mendapat potongan ini tidak terkecuali ponsel pintar dan kosmetik. Di Zalora misalnya, produk Xtra Lasting Eyeliner Pen + Free Deep Sea Water Lip & Eye Makeup Remover, yang awalnya dijual Rp249 ribu, kini dibanderol Rp124.500 saja, alias diskon 50 persen.

Sementara itu buat yang sedang mencari hape pintar, buka Lazada.co.id, karena gadget keren LG Magna 8G, yang tadinya dilepas dengan harga Rp3.399.000, kini dijual hanya Rp1649.000 alias diskon 51 persen.

Sementara, pendatang baru Mataharimall.com di produk gizmo sanggup melepas tablet Alcatel OT-T60 2GB yang awalnya Rp2.499.000 kini menjadi Rp699 ribu alias diskon 73 persen. Sayangnya promo ini hanya berlangsung hingga Rabu malam, maka segera berselancar di dunia jika tak mau kehabisan.

(mus)

Gemar Belanja Hanya Sedikit Beri Kebahagiaan, Kata Riset
Marini, atlet SOIna

Atlet Tunagrahita Diajarkan Berbelanja

Mengajarkan mereka memilih busana dan menggunakan uang.

img_title
VIVA.co.id
25 Februari 2016