Rahasia Wajah Tirus Tanpa Operasi Plastik

Perawatan wajah wanita.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA.co.id - Penampilan artis dengan wajah tirus belakangan menjadi sorotan. Dengan wajah itu, sebagian dari mereka terlihat lebih cantik.

Penampilan ini belakangan jadi tren baru dunia kecantikan. Karena foto-foto artis dengan wajah tirus, membuat banyak wanita ingin mengubah bentuk wajahnya. Tak jarang mereka memilih melakukan jalan operasi plastik.

Tapi kini, meniruskan wajah tak lagi harus berada di atas meja operasi. Banyak teknik baru tanpa operasi plastik yang bisa menyulap wajah chubby menjadi lebih ramping, mulai dariĀ  tanam benang hingga sulam pada wajah.

Hasil yang terlihat memang tampak sempurna, wajah mereka nampak tirus menjadi kencang dan selalu terlihat muda. Namun kini ada tren lebih baru untuk meniruskan wajah dalam sekejap tanpa berujung di meja operasi yaitu dengan teknologi Exilis Elite.

Teknologi Radio Frequency Monopolar plus Focused Ultrasound tersebut sangat efektif dan cocok untuk kondisi kulit wanita Indonesia. Teknologi ini bekerja pada lapisan dalam kulit dermis yang membantu menstimulasi dan regenerasi kolagen.

Heboh Tren Make-up Pokemouth di Media Sosial

"Umumnya banyak wanita yang memutuskan untuk melakukan operasi plastik. Namun hadirnya teknologi ini diharapkan dapat menjadi refrensi baru bahwa memperbaiki struktur kulit tidak harus dengan operasi dan sangat aman," ujar dr. Holly P. Banarjee, M.D dari 8th Avenue Clinic, saat ditemui VIVA.co.id di kawasan Jakarta Pusat.

Selain dapat meniruskan wajah, teknologi dengan metode terbaru ini juga dapat membuat kulit halus, kencang, pori-pori mengecil dan mencerahkan. Cara ini dianggap sebagai metode yang aman dan memberikan perawatan minimum dengan hasil yang maksimal.

Masker Aspirin Mampu Bersihkan Pori-pori Wajah

Untuk prosesnya hanya membutuhkan waktu kurang lebih 30 menit maka pada sekali perawatan wajah akan berubah menjadi tirus. "Tidak ada rasa sakit sedikit pun namun hanya terasa hangat pada wajah."

(mus)

Cabai.

Daun Cabai Mampu Atasi Masalah Kulit

Selain vitamin C, daun cabai mengandung antioksidan.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016