Kencan dengan Boneka Demi Hindari Selingkuh

Boneka seks produksi China
Sumber :
  • REUTERS/ Jason Lee
VIVA.co.id
Artis Cantik Korea Kepergok 'Kencan' di Bali
- Perselingkuhan merupakan masalah klasik yang sering menimpa pasangan menikah. Pria dan wanita sama-sama memiliki kesempatan untuk melakukan perselingkuhan.

Empat Topik 'Menarik' Saat Kencan Pertama

Banyak contoh selebritis ataupun tokoh publik yang terungkap kasus perselingkuhannya, mulai dari komedian Rowan Atkinson, Bill Clinton, Pangeran Charles. Uang yang melimpah sering menjadi penyebab seorang pria berselingkuh.
Foto-foto Pencari Pasangan Kencan Ini Hebohkan Netizen


Lain halnya dengan pria migran yang bekerja di China bernama Liu. Dilansir Toogle, pria 29 tahun ini memutuskan membeli boneka seks seharga Rp 28 juta hanya  untuk menghindari berselingkuh dari istrinya.


Liu percaya bahwa uang yang telah dia keluarkan untuk membeli boneka tidak akan terbuang sia-sia, karena ini dia lakukan demi menghargai pernikahannya dengan wanita yang sangat dicintai.


"Sejujurnya, sangat mudah untuk menemukan wanita di China dan mengeluarkan sedikit uang, namun masalahnya sederhana saya tidak bisa mengkhianati istri saya...jadi saya hanya menggunakannya beberapa kali," ungkap pria yang bekerja sebagai seorang desainer industri ini.


Dia bahkan sempat memberikan komentar atas boneka seks yang dibelinya. Setelah menggunakan boneka tersebut, Liu tidak terkesan dengan modelnya dan merasa detil desainnya kurang nyata. (ren)   


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya