Ivan Gunawan Jatuh Cinta dengan Rossa dan Ayu Ting Ting

Ivan Gunawan
Sumber :
  • instagram.com/ivan_gunawan

VIVA.co.id - Desainer Ivan Gunawan hari ini meluncurkan buku perjalanan hidupnya, yang berjudul "Aku Berkarya dengan Cinta." Digarap selama empat bulan, buku tersebut mengungkap kehidupan Ivan dari "nol."

Ivan Gunawan Siap Luncurkan Busana Syar'i Klasik

Buku setebal 260 halaman itu pun mengisahkan keterlibatan mantan kekasih Diva Pop Rossa itu ke dalam dunia Narkoba. Tak hanya itu, dijelaskan pula sosok Ivan yang sebenarnya.

"2005-2006 saya sempat salah pergaulan, clubbing, disko, sabu-sabu, narkoba, dan akhirnya semua bisa dilewati dengan dukungan sahabat dan orang terdekat," kata Ivan saat ditemui usai peluncuran buku perdananya di Gramedia, Central Park Mall, Jakarta Barat, Rabu, 11 November 2015.

Dengan gaya bicaranya yang khas, Ivan pun membeberkan perihal wanita yang sempat mencuri perhatiannya.

"Saya pernah merasakan jatuh cinta dengan dua orang. Pertama Rossa, kedua Ayu Ting Ting. Suka ya banyak, melintas ada, enggak mungkin saya hidup hampa," ujar Ivan.

Setelah kisah asmaranya di kupas tuntas, pria berusia 31 tahun itu pun membagi kisah dirinya jatuh bangun meniti karier.  Untuk itu, ia pun menulis buku tersebut. 

"Tujuan ditulisnya buku ini untuk menginspirasi banyak orang. Suka dan duka yang dilalui menjadi bekal dan pembelajaran untuk mencapai kesuksesan," kata Ivan. (ren)

Koleksi Ivan Gunawan

Ivan Gunawan Pamer Koleksi Kombinasi Garis dan Batik

Dia menampilkan 15 koleksi apik di 'Fashiontastic 2016.'

img_title
VIVA.co.id
8 April 2016