Titi DJ: Anak Saya Tidak Suka Dunia Hiburan

Sumber :
  • Instagram.com/ti2dj

VIVA.co.id - Dua dari enam anak penyanyi Titi Dwijayanti atau dikenal dengan Titi DJ mulai mengikuti jejak orangtuanya, terjun ke dunia hiburan. Jika Daffa bermain musik, Stefani mulai sering mendapat tawaran akting di sinetron. Titi sebenarnya tidak ingin anak-anaknya itu bekerja seperti dirinya.

Intip Pose Duck Face Ala Titi DJ

"Sekarang terserah mereka. Kalau mereka mau, saya akan support. Tapi anak-anak saya ternyata enggak suka dunia entertainment," kata Titi di peluncuran buku desainer Ivan Gunawan, 'Aku Berkarya dengan Cinta' di Toko Buku Gramedia, Mal Central Park, Jakarta Barat, Rabu, 11 November 2015.

Jika kemudian ada anak-anaknya yang mengikuti jejaknya, atau memilih dunianya sendiri, Titi menduga, sejak kecil mereka sering melihat dan terbiasa melihat pekerjaan ibunya. "Ibunya jungkir balik di dunia hiburan. Itu yang membuat mereka enggak tertarik kayak ibunya," ucap Titi.

Daffa dan Stefani yang mulai bernyanyi, bahkan rekaman dengan label musik, atau berakting film dan sinetron diakui Titi, bukan karena latar-belakang dan pengalaman orangtua. "Mereka itu bekerja dan berjuang sendiri. Mereka justru tidak ingin dikenal karena orangtuanya," katanya.

Daffa dan Stefani pernah menyampaikan pesan ke Titi jika mereka ingin menjajal dunia musik. Titi sempat terkejut, sekaligus bangga. "Bagus juga mereka. Kalau nyanyi, mereka enggak mau lewat jalur yang saya punya. Syukur deh," kata Titi.

Titi DJ Pilih Liburan di Indonesia Ketimbang Luar Negeri

Selain terus mendukung kesibukan anak-anaknya, Titi juga sedang menyiapkan albumnya, In Love with Yovie. Seluruh lagu di album tersebut adalah ciptaan Yovie Widianto, pencipta lagu dan pentolan Band Kahitna. Selain itu, Titi juga sedang membuat album untuk Darajana. "Lagu-lagu Darajana itu baru karya saya semua. Makanya saya agak pusing juga nih atur jadwal. Hectic juga, tapi serulah."

(mus)

Titi DJ Cari Jodoh 'Produk' Indonesia
Peragaan koleksi busana Rossa di Indonesia Fashion Week (IFW) 2016.

Rossa dan Titi DJ Kolaborasi dalam Fesyen di Panggung IFW

Desain etnik busana Rossa dipadu dengan aksesori unik karya Titi DJ.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2016