Gaya Bos Facebook Foto 'Berbaju Koko' di India

Bos Facebook rayakan Diwali di India
Sumber :
  • Facebook Mark Zuckerberg

VIVA.co.id - Chief Executive Officer (CEO) Facebook, Mark Zuckerberg, sudah sering menjelajah ke berbagai negara untuk mengetahui perkembangan konektivitas internet di tempat tersebut. Tiap berkunjung ke negara tertentu, bos Facebook itu kerap berbagi cerita di akun Facebook-nya.

Seperti kunjungan terakhir di India akhir Oktober lalu, ia mengunjungi beberapa tempat dan juga perayaan. Seperti yang diunggah di akun Facebooknya, Zuckerberg menyempatkan merayakan Diwali di negeri Hindustan tersebut.

Diwali dikenal sebagai Festival Cahaya. Perayaan Diwali merupakan perayaan besar di India.

Ada yang unik saat Zuckerberg menghadiri perayaan Diwali tersebut. Bos Facebook itu mengenakan busana mirip 'baju koko'. Zuckerberg berfoto bersama dengan istrinya, Priscilla dan temannya Aditya Agarwai, mantan karyawan Facebook yang kini Wakil Presiden Insinyur Dropbox.

"Ini dimulai dari Diwali, Festival Cahaya, saat orang menyalakan lilin dan kembang api untuk menunjukkan kemenangan kebaikan atas keburukan. Ini adalah momen perayaan orang di India dan masyarakat seluruh dunia," tulis Zuckerberg di akun Facebook-nya, Rabu 11 November 2015.

Postingan Zuckerberg pun seperti biasa mendapatkan banyak komentar dari pengguna Facebook lain.

Dalam foto tersebut, Zuckerberg mengenakan 'baju koko' berwarna oranye. Sementara kawannya, Aditya mengenakan 'baju koko' merah tua. Sedangkan istrinya mengenakan pakaian ala India. (ase)

Pengakuan Suami Kim Kardashian soal Utang Rp714 Miliar
Area 404

VIDEO: Area 404, Laboratorium Terlarang untuk Bos Facebook

Area 404 merupakan tempat Facebook kembangkan produk hardware

img_title
VIVA.co.id
4 Agustus 2016