Orangtua Sesalkan Ivan Gunawan Terjun di Dunia Hiburan

Ivan Gunawan
Sumber :
  • instagram.com/ivan_gunawan
VIVA.co.id
Ivan Gunawan Pamer Koleksi Kombinasi Garis dan Batik
- Nama Ivan Gunawan kini semakin populer. Bukan hanya sebagai perancang busana, ia juga wara wiri sebagai bintang film dan sinetron. Kini, ia juga sering menjadi host dan komedian.

Ivan Gunawan Siap Luncurkan Busana Syar'i Klasik

Saat ini, Ivan juga sering tampil di layar kaca dengan segala macam kritikan membangunnya dan kepiawaiannya mendesain busana.
Kesan Ivan Gunawan Urusi Indonesia Fashion Week


Ivan yang terlahir dari keluarga besar diplomat ini pun bercerita tentang kehidupan pribadinya. Ia mengaku, sejak kecil sudah terbiasa dengan kehidupan mewah dan berpindah-pindah tempat tinggal.


"Ayah saya diplomat, saya pernah tinggal di Hong Kong, Ukraina, Rusia, 1996 saya balik ke Jakarta. Dan kecil saya hidup di Barito. Gue udah kaya ya," cerita Ivan saat peluncuran buku perdananya kemarin.


Kecintaan Ivan terhadap dunia hiburan sudah terlihat sejak tinggal di Hong Kong. Pria berusia 33 tahun itu pun sempat diramal menjadi seorang bintang besar.


"Saya ketemu peramal, kartu saya keluar bintang. Sejak saat itu, saya diramal jadi bintang. Aku enggak begitu suka sekolah atau band, tapi fashion," ucapnya.


"Di Hong Kong, saya jadi penari. Makanya gue ngondek dari tahun 1990-an," tambahnya.


Sebagai orangtua, Bambang Cahyo Gunawan sempat menyesalkan keputusan Ivan yang terjun ke dunia hiburan. Walau begitu, Bambang terus mendoakan kesuksesaan putra tercintanya.


"Semoga sukses selalu, meski saya mengharapkan Ivan jadi yang lain, ya sudah. Ini pilihannya. Saya kan seorang diplomat, saya ingin Ivan jadi diplomat," ucap Bambang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya