Kim Kardashian Cemas Berat Calon Anak Kedua Seperti Nanas

Kim Kardashian
Sumber :
  • REUTERS/Kevork Djansezian
VIVA.co.id
Curhat Kim Kardashian dan Kanye West soal Rumah Tangga
- Kim Kardashian sedang menanti kelahiran anak keduanya dari pernikahan dengan Kanye West. Bintang 'Keeping Up With The Kardashians' ini pun diprediksi akan melahirkan bulan depan.

Koleksi Tas Hermes Ibu Kim Kardashian

Ia pun menceritakan, jelang kelahiran si jabang bayi, bobot tubuh calon bayinya saat ini sudah mencapai 7 pound atau setara 3,1 kilogram.
Lob Asimetris, Gaya Rambut Terbaru Kim Kardashian


Dia menulis di website resminya, "Beratnya seperti nanas, benar-benar berat. Saya cemas mengetahui bayi saya begitu besar dan berat badan saya juga terus bertambah. Dokter ingin saya mengelolanya! lebih baik, tapi sulit untuk dilakukan!"


Saat hamil anak pertama lanjut Kim, bobot tubuhnya tidak seperti saat kehamilan anak keduanya ini. Bobot tubuhnya sekarang naik 23 kilogram.


"Saya telah mendapatkan lebih dari  kehamilan pertama. Beratku saat ini  £ 52 sejauh. Saat hamil North West (putri pertama), beratnya hanya 4 pounds (1,8 kilogram). Jadi ini pengalaman baru buat saya, bayi ini sudah mencapai 7 pounds (3,1 kilogram)."


Meski tak lama lagi bayinya akan lahir, wanita usia 35 tahun ini masih belum menemukan nama yang pas untuk calon buah hatinya.


Diperkirakan Kim akan melahirkan lewat operasi caesar. Ia pun berencana memesan tiga kamar suite mewah di Cedars-Sinai Medical Centre di Los Angeles.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya