Ini Alasan Kenapa Harus Berkencan dengan Pria Berewok

Pria berewok.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA.co.id - Berkencan dengan pria yang berewok akan membuat wanita lain cemburu. Pria dengan berewok terlihat keren, seksi, dan tentunya wanita akan sulit untuk menolaknya.

Manfaat Hidup Melajang Menurut Penelitian

Ternyata, berkencan dengan pria berewok juga mempunyai banyak manfaat untuk hubungan. 

Ketika wanita berkencan dengan pria berewok, ia akan secara otomatis merasa seperti dewi dalam pelukan suami. Pria dengan berewok, terlihat maskulin dan banyak yang mengatakan, pria dengan berewok adalah benar-benar pria. 
Terlalu Ramah pada Orang Lain Bisa Bikin Hubungan Retak

Bagi wanita yang ingin mencari pasangan, ini alasan mengapa harus berkencan dengan pria berewok, seperti dilansir laman Boldsky.
Penyebab Umum Lelaki Sulit Percaya pada Wanita

Menakuti pria jahat

Pria yang mempunyai berewok terlihat keren dan gagah. Jadi, jika Anda ingin menjauhi pria jahat tersebut, berkencan dengan pria berewok bisa membuat Anda merasa aman. 

Membuat bahagia

Ketika seorang pria memiliki berewok, coba untuk merasakan kasarnya berewok tersebut. Perasaan kasar dari berewok tersebut dapat membuat Anda merinding dan merasa bahagia. 

Peduli

Banyak orang berkata bahwa pria yang mempunyai berewok adalah orang yang sensitif, penyayang, percaya diri, sehat, dan tentunya seksi. Berkencan dengan pria yang memiliki berewok akan memiliki banyak manfaat bagi wanita, terutama membuat banyak wanita lain pada cemburu. (asp)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya