Sebelum Jalani Caesar, Donita Dandan Cantik

Donita
Sumber :
  • VIVA.co.id/Tasya Paramitha

VIVA.co.id - Bintang sinetron cantik, Donita, begitu bahagia karena telah dikaruniai anak pertama. Sesaat sebelum melahirkan, Donita pun terlihat tenang. Bahkan, sempat berfoto selfie bersama suami dan ibundanya.

Ibu kandung Donita, Yeni, pun sempat bercerita, saat-saat sebelum Donita masuk meja operasi di lantai empat Brawijaya Woman and Children Hospital (BWCH) Kamis pagi, 12 November 2015. Saat itu, usia kandungan Donita sudah 38 minggu lebih 3 hari.

Menurut prediksi dokter, Donita akan melahirkan secara normal saat kandungannya menginjak 39 minggu. "Donita sangat tenang sebelum operasi caesar dilakukan. Apa pun yang terjadi, ya harus ikhlas," kata Yeni, ibu kandung Donita.

Operasi caesar pun terpaksa dilakukan, karena si jabang bayi terlilit tali pusat. Meski akhirnya kecewa tak bisa bersalin secara normal, dan akan berjuang di meja operasi, Donita justru terlihat sangat tenang.

Yeni menyatakan, ketenangan itu begitu terlihat saat putrinya justru berdandan cantik sebelum operasi caesar dilakukan.

"Donita tuh malah ngeroll rambut dulu. Dia mau terlihat cantik. Suaminya (Adi Nugroho) dan saya dong yang malah jadi panik," kata Yeni.

Ketika operasi caesar dilakukan, Adi ikut menemani dan memberi semangat pada Donita. "Dia (Adi Nugroho) kelihatan panik," ucap Yeni.

Sejak awal pekan ini, hingga Rabu, 11 November 2015 malam, Donita mulai sering merasakan kontraksi pada perutnya. Donita pun menemui dokter dan menanyakan perkembangan kehamilannya.

Arti Nama Unik Anak Adi Nugroho dan Donita

Tanpa persiapan, Donita masuk rumah sakit Rabu malam dan bersiap menjalani operasi caesar, Kamis pagi.

Meski sempat panik, Yeni melanjutkan, Adi siap menjadi ayah. "Dia (Adi) selalu mengantarkan Donita saat checkup kandungan di rumah sakit dan cancel acara untuk menemani istri," ujar Yeni yang bahagia diberikan seorang cucu laki-laki.

Ini cucu kedua bagi Yeni. Donita melahirkan anak pertama laki-laki yang diberi nama panjang Alfarizqy Ataris Svarga Nugroho, Kamis pagi. Alfarizqy dilahirkan dengan berat badan 3,55 kg dan panjang tubuh 50 cm. (art)

Donita

Ketegangan Donita Menanti Suara Tangisan Anak

Adi dan Donita juga ikut meneteskan air mata.

img_title
VIVA.co.id
14 November 2015