Jauh dari Keluarga, Ini Cara Julie Estelle Jaga Komunikasi

Julie Estelle.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Nuvola Gloria
VIVA.co.id
Julie Estelle Kesulitan Akting Nyanyi Sambil Main Piano
- Kesibukan aktris Julie Estelle di dunia entertainment, membuatnya tak bisa sering-sering bertemu dengan keluarga, termasuk dengan ibundanya. Hal ini terkadang membuat Julie merasa selalu merindukan ibunya. Apalagi buatnya, ibu adalah segalanya.

Carla, Nama Anak Kedua Cathy Sharon

"Mama adalah segalanya. Dari kecil, mama menjadi sumber inspirasi aku. Sekarang puji Tuhan mama masih ada dalam keadaan sehat. Hal-hal kecil atau besar sebisa mungkin aku lakukan, salah satunya mengucapkan I Love Mama. Simpel tapi bermakna," kata Julie di Bunga Rampai, Menteng, Kamis, 12 November 2015.
Cathy Sharon Melahirkan Anak Kedua


Meski berada di kota yang berbeda, Julie selalu menjaga komunikasi dengan orangtuanya. Julie merasa dia sangat beruntung terlahir dalam keluarga yang harmonis dan hangat.


"Mama masih suka telepon meskipun tidak sering frekuensinya. Aku juga di Jakarta sama adikku punya rutinitas. Mama papa juga ada rutinitas di Bali. Sekali dua bulan mama atau aku yang saling menghampiri," ujar wanita berusia 26 tahun itu.


Bahkan mereka memiliki grup komunikasi khusus untuk dapat berkumpul di dunia maya. "Kita ada family group di hp, jadi bisa saling ucapin good morning, kasih tips kesehatan, guyonan, dan tanya kabar," tambah wanita kelahiran Jakarta tersebut. (ren)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya