Alasan Donita Pilih Persalinan Caesar

Adi Nugroho dan Donita siap ke pelaminan
Sumber :
  • VIVAlife/Al Amin

VIVA.co.id - Semula pesinetron Donita hanya menemui dokter kandungan dan melakukan konsultasi menjelang proses persalinannya. Donita, ditemani suaminya,Adi Nugroho, datang ke Brawijaya Woman and Children Hospital, Rabu malam, 11 November 2015. Namun, saat itu juga, dokter meminta Donita tetap berada di rumah sakit.

Ketegangan Donita Menanti Suara Tangisan Anak

"Semalam itu kami hanya menemani Donita periksa. Tetapi dia harus masuk ke rumah sakit. Jadi ya tidak ada persiapan dan tidak bawa apa-apa," kata Yeni, ibu Donita, saat ditemui di BWCH, Kamis, 12 November 2015.

Lantaran sudah waktunya bersalin, dan kondisi janin terlilit tali pusat, dokter kemudian meminta Donita untuk melahirkan secara caesar.

"Kalau kata dokter, daripada risiko, ya secepatnya saja melahirkan. Jadinya dicaesar. Padahal dari awal Donita ingin lahir normal," katanya.

Donita melahirkan anak pertama laki-laki yang dia beri nama panjang Alfarizqy Ataris Svarga Nugroho, Kamis pagi. Alfarizqy dilahirkan dengan berat badan 3,55 kilogram dan panjang tubuh 50 sentimeter.

"Ini cucu kedua laki-laki. Cucu pertama saya juga laki-laki," ucap Yeni bahagia.

Adi Nugroho dan Donita siap ke pelaminan

Jadi Ayah, Adi Nugroho Tak Boleh Gendong Anaknya

Pernikahan Donita & Adi tambah lengkap dengan kehadiran anak pertama.

img_title
VIVA.co.id
15 November 2015