Tabloid Ini Bikin Luna Maya "Mendidih"

Luna Maya dan Cut Tari akrab
Sumber :
  • Instagram

VIVA.co.id - Tabloid Cek and Ricek memuat gambar Luna Maya yang selfie bareng Cut Tari di edisi Kamis, 12 November 2015. Gambar itu lalu diberi judul yang membuat mata panas, "Reuni Artis Pelaku Video Mesum."

Foto Luna Maya Seksi Berbikini di Bali

Luna Maya, artis bertubuh semampai mantan kekasih Ariel Noah itu meluapkan kekesalannya lewat Twitter. Dengan nada sindiran, ia menuliskan, "Siapapun yang menulis headline dan berita di Tabloid Cek and Ricek pasti orangnya sangat berpendidikan."

Di sampul tabloid Cek and Ricek itu, kekasih Reino Barrack ini terlihat berpose bersama Cut Tari. Luna memakai busana putih dan hitam. Sedangkan Cut TariĀ  mengenakan gaun malam merah menyala. Gambar ini muncul di akun Instagram hampir dua pekan lalu.

Foto tersebut diambil ketika Luna dan Tari sama-sama hadir di pesta perayaan 50 tahun pernikahan ayah produser film Manoj Punjabi dua pekan lalu.

Rok 'Terbang' Luna Maya di Hollywood

Pemilik akun Instagram @dityuko adalah orang yang memotret momen itu. Di foto bidikan @dityuko, Luna terlihat begitu ekpresif sambil menunjukkan bibirnya yang merekah dengan senyuman manisnya. Tidak hanya membuka mulutnya lebar-lebar sambil menunjukkan dua jari tangan kirinya kala foto didekat Tari, Luna juga sempat menjulurkan lidahnya di sebuah foto yang diunggah pemilik akun @mulanisanjay.

Ketika ditemui awal November lalu di Equity Tower, SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Luna membenarkan foto-foto bersama Cut Tari, janda satu anak mantan istri Johannes Yusuf Subrata. Menurut Luna, selama ini dirinya tidak pernah punya masalah dengan Tari. "Saya sama Tari kan memang nggak ada apa-apa, nggak punya masalah," kata Luna.

Bintang film Asmara Dua Diana, Ratu Kostmopolitan, Killers dan Cinta Di Saku Celana ini tidak pernah memusuhi Tari. Hubungan personal dua selebritas cantik tersebut sempat memanas setelah rekaman video seks mereka bersama Ariel beredar luas pada Juni 2010. Butuh waktu lama bagi Luna dan Tari untuk 'saling memaafkan'.

Luna Maya: Target Menikah Saya Sudah Lewat

(mus)

Cut Tari.

Cut Tari Tak Tertarik Ditanya Soal Mantan Suami

Cut Tari menyebut komunikasi dengan sang mantan suami baik-baik saja.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016