Rahasia Wajah Ala Artis Korea Inul Daratista

Inul Daratista
Sumber :
  • Twitter.com/daratista_inul

VIVA.co.id - Dari hari ke hari, penampilan Inul Daratista mengalami perubahan drastis. Wajah pemilik Goyang Ngebor ini juga semkin mungil dan tirus. Wajahnya disebut-sebut seperti artis Korea. Apakah Inul menjalani operasi plastik?

Heboh Foto Inul Dibilang Mirip Madonna

Saat menjadi bintang tamu di Pesbukers, Inul membantah soal operasi plastik. "Saya enggak operasi plastik sama sekali. Enggak oplas, perawatan wajah saya biasa saja," kata Inul. 

Diakui Inul, setelah menjadi artis, ia memang lebih peduli dengan perawatan. Hampir 12 tahun pedangdut ini menjalani perawatan untuk wajahnya. 

Inul Senang Bebas dari Gugatan Nagaswara

"Jadi aku itu peeling diamond. Ada alatnya gitu, digosok-gosok, terus di kasih krim antiaging, dan juga masker emas," ungkapnya. 

Inul sendiri masih belum puas dengan perubahan wajahnya tersebut. Menurutnya, ada beberapa bagian yang membutuhkan perawatan khusus.

Inul Daratista Menangis Bareng Saipul Jamil

"Ini masih ada bekas jerawat, jadi mau saya hilangkan dengan cara filler, tapi nanti semuanya bertahap," ungkap pedangdut asal Jawa Timur ini.

Sayangnya, Inul tak bersedia menjelaskan berapa banyak uang yang dikeluarkan untuk perawatan kecantikannya yang menggunakan berlian dan emas. "Ya ada deh pokoknya," ungkap Inul tertawa.



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya