Raisa Siap Hibur Penggemar di Surabaya

Raisa
Sumber :
  • tudji VIVA/ Surabaya
VIVA.co.id
Raisa dan Tulus Ramaikan Festival Jazz Banyuwangi
- Setelah sukses menggelar konser tunggalnya di Jakarta beberapa bulan lalu, penyanyi cantik Raisa Andriana dijadwalkan menggelar konsernya kembali. Namun kali ini digelar di Surabaya, Jawa Timur.

Kejutan Album Ketiga Raisa

Bersama Juni Suara Kreasi, manajemen Raisa akan bekerjasama dengan Dyandra Promosindo sebagai promotor‎ akan menyuguhkan ‘RAISA Live in Concert Surabaya’. Konser ini akan dihelat pada 15 November 2015 di DBL Arena, Surabaya.
Raisa Selalu Bawa Barang Ini Saat Berlibur


Kehadirannya di Kota Pahlawan tersebut memang bukan untuk pertama kalinya. Raisa menyebut konser ini berbeda dengan penampilannya di panggung acara musik biasanya.


"Penampilan saya dalam konser ini lebih berkonsep tentunya. Penonton akan saya ajak bersenandung bersama selama kurang lebih dua jam," ujar Raisa.


Dyandra sendiri telah menyiapkan 3.500 kursi untuk pendengar Raisa di Surabaya dan sekitarnya. Area penonton dibagi menjadi empat kategori, yaitu Browser dengan harga Rp310 ribu, Festival Rp410 ribu, VIP Rp710 ribu, dan VVIP dipatok dengan harga Rp1.510.000.


Penjualan tiket dilakukan via online melalui website www.dyandratiket.com dan tiket
offline
tersedia pada Folks Coffee & Tea, Matchbox Too, Carpentier Eatery, Cabinet Coffee & Co, radio GenFM, ColorsFM, MerdekaFM, dan Your Raisa Surabaya.


"Menjelang hari penyelenggaraan konser, kami juga menyiapkan beberapa promo untuk pembelian offline tiket konser, melalui mobil ticketing," ujar Chairi Ibrahim, Music & Sports Division Manager Dyandra Promosindo. (ase)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya