Ketua MPR Dukung Presiden Tidak Lagi Persoalkan KMP dan KIH

ketua mpr dukung jaringan pengusaha nasional
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar
VIVA.co.id
Soal Pilkada Kembali ke DPRD, Ini Kata Ketua MPR
- Ketua MPR RI Zulkifli Hasan sangat bersyukur dan mendukung pernyataan yang dikeluarkan Presiden RI yang tidak lagi mempersoalkan kubu-kubuan KMP dan KIH yang diharapkan Presiden adalah mendukung kebijakan Presiden atau tidak.

PAN: Tak Ada Lagi KMP dan KIH

"Saya jumpa dengan Bapak Presiden, Ibu Megawati, Bapak Wiranto, Bang Surya Paloh, saya katakan janganlah lagi kita mengelompok-kelompokan atau mengkotak-kotakan Republik ini, sebab kita sedang menghadapi persoalan bangsa yang berat antara lain tantangan global dan tantangan perekonomian yang berat sekarang ini, saya sampaikan tolonglah jangan ada lagi KMP dan KIH, saya usulkan yang ada adalah partai yang mendukung pemerintah atau tidak mendukung dan besoknya keluarlah pernyataan Presiden itu yang menyatakan tidak mempersoalkan kubu-kubuan KMP atau KIH," ungkapnya, usai usai menerima audiensi PB HMI, di Ruang Kerja Ketua MPR RI, Komplek Parlemen, Jakarta, Jumat 13 November 2015.
Bom Sarinah, Ketua MPR Nilai Aparat Tak Kecolongan


Seharusnya, lanjut Zulkifli yang juga Ketua Umum PAN ini, memang tidak ada pengkotak-kotakan lagi. Bukankah semua visi dan misi partai sama yakni untuk ikut berperan membangun bangsa dan rakyat Indonesia. PAN sendiri sebagai partai tegas menyatakan mendukung pemerintah dan bergabung.


Disinggung soal siapa calon menteri dari PAN yang akan bergabung jika ada reshufle kabinet, Zulkifli mengatakan soal itu belum ada komentar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya