Ketua MPR Terima Audiensi PB HMI

Ketua MPR RI Zulkifli Hasan
Sumber :
VIVA.co.id
Soal Pilkada Kembali ke DPRD, Ini Kata Ketua MPR
- Ketua MPR RI Zulkifli Hasan menerima kunjungan audiensi delegasi PB HMI.  Maksud dari kedatangan delegasi HMI adalah untuk menyampaikan undangan resmi pada Ketua MPR RI hadir dalam acara Kongres PB HMI di Tangerang, hari ini.

Bom Sarinah, Ketua MPR Nilai Aparat Tak Kecolongan

Dalam kesempatan tersebut, Ketua MPR RI memberikan arah dan wejangan kepada generasi muda yang tergabung dalam HMI. 
Zulkifli Hasan: Posisi Ketua DPR Hak Golkar, Kita Hormati

Ketua MPR RI Zulkifli Hasan

"Saat ini, bangsa ini diperlihatkan berbagai konflik dan keributan mulai dari perseorangan, antar individu, antar partai dan antar organisasi. Disaat bangsa dan negara membutuhkan konsentrasi untuk bangkit dari segala masalah, janganlah di tambah ruwet dengan berbagai keributan yang terjadi dan seperti tidak ada habisnya," ujarnya Jumat 13 November 2015.


Ia menambahkan, jangan ribut-ribut dan bertengkar terus. Bangsa ini sedang fokus untuk menyelesaikan berbagai masalah. 


"Boleh berargumen keras, boleh berbeda pendapat dengan keras tapi nanti saja setelah bangsa ini sejahtera, di saat rakyat tidak lagi memikirkan hal-hal mendasar yang sulit. Contohnya soal agama. Banyak sekali potensi keributan masalah agama, seperti meributkan boleh berjenggot atau tidak, celana panjang atau cingkrang.  Semua itu tidak perlu diributkan lagi, apalagi sebagai sesama beragama Islam," katanya.


Ia menyarankan bahwa yang harus dipikirkan adalah bagaimana kita cepat sampai kepada kesejahteraan bersama. "Membangun bersama-sama perekonomian bangsa, itu yang harus diprioritaskan," pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya