Isu Punya Anak dari Bos Karaoke, Ini Reaksi Inul

Inul Daratista dan Hotman Paris bersama mobil mewahnya
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shally Syartiqa

VIVA.co.id - Pedangdut Inul Daratista kembali diserang kabar tak sedap. Inul disebut-sebut memiliki anak dari bos karaoke Inul Vizta. Inul tak tinggal diam.

Heboh Foto Inul Dibilang Mirip Madonna

Pemilik Goyang Ngebor ini tak terima tudingan tersebut. Ia membawa kasus ini ke pihak berwajib.

Jumat, 13 November 2015, tepatnya pukul 14.00 WIB,  Inul mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Polda Metro Jaya. Inul tak sendiri. Ia didampingi pengacara top, Hotman Paris Hutapea. 

Inul Senang Bebas dari Gugatan Nagaswara

Inul keluar dari mobil Rolls Royce milik Hotman Paris. Inul terlihat cantik dengan baju semi formal berwarna biru dengan rok hitam. 

Inul hanya melemparkan senyum kepada awak media yang sudah menunggu kedatangannya. Sedangkan Hotman membuat lelucon dengan menggandeng erat Inul dan berpose di depan mobil mewahnya.

Inul Daratista Menangis Bareng Saipul Jamil

Seperti diketahui, kedatangan Inul dan tim kuasa hukumnya ke SPK untuk melaporkan pencemaran nama baiknya atas rumor yang beredar dan ramai diperbincangkan tersebut.

Saat hendak memasuki ruang SPK, awak media  menanyakan maksud kedatangan keduanya. Pertanyaan tersebut langsung dijawab Hotman.

"Pasti kalian sudah tahulah. Mau melaporkan orang jelek yang menyebutkan Inul punya anak haram," kata Hotman seraya memasuki ruang SPK. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya