Gaun Super Pendek Minah Jadi Sorotan di Dunia Maya

Personel Girls Day Minah
Sumber :
  • Facebook.com/dai5y.gsd

VIVA.co.id - Girlband Girl's Day selalu menuai kritik karena gaun super minim yang kerap mereka pakai saat manggung. Kini, salah satu personelnya kembali menjadi perbincangan di dunia maya, karena gaun pendek yang dikenakannya di sebuah acara.

Kenangan Pahit Artis Korea Kim Chung Ha

Dia adalah Minah. Saat menghadiri acara Menteri Kebudayaan dan Olahraga, Minah mengenakan gaun super pendek berwarna putih. Minah datang dengan rekannya di Girl's Day, Yura.

Gaun Minah langsung menjadi sorotan netizen. Mereka menganggap gaun minim itu tidak pantas dikenakan Minah di acara tersebut. 

Wajah Cantik Artis Korea Diolok-olok di Dunia Maya

Gaun itu juga membuat artis berambut panjang ini tak nyaman. Di karpet merah, Minah terus memegang bagian bawah bajunya di bagian depan dan belakang.

Netizen mengkritik Minah, tetapi mereka juga menyalahkan penata busana Girl's Day. Beberapa kali penampilan Girl's Day menjadi kontroversi karena gaun yang dipakai mereka selalu mengeskpos pakaian dalam personel di atas panggung.

Kyungri dan Nara Bikin Pengakuan Mengejutkan

"Rok Minah benar-benar sangat pendek," tulis salah satu netizen seperti dilansir dari Koreaboo. "Bukankah ini sudah keterlaluan," ujar yang lainnya. "Ya ampun, itu benar-benar terlalu pendek. Dia terlihat tidak nyaman," ungkap yang lain. "Roknya hanya berbeda dikit dari bokongnya," kata yang lainnya. "Bukankah gaun itu berlebihan dan tidak sopan?," ujar yang lainnya.

YoonA SNSD

YoonA Jadi Anak Calon Presiden

Pentolan SNSD itu terserang rasa panik.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016