Inul Cari Orang yang Fitnah Anaknya 'Haram'

Inul Daratista
Sumber :
  • twitter.com/daratista_inul

VIVA.co.id - Niat pengacara Andar Situmorang yang berencana melaporkan pedangdut Inul Daratista ke Badan Reserse Kriminal Umum (Bareskrim) Mabes Polri di awal November 2015 tidak terlaksana. Sebaliknya, Inul yang justru mengadukan Andar ke Polda Metro Jaya, Jumat, 13 November 2015 siang.

Inul yang memakai busana biru terlihat tersenyum ketika mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya. Pemilik goyang ngebor itu muncul bersama pengacara kondang Hotman Paris Hutapea. Inul melapor ke polisi karena tudingan miring Andar terkait pernikahannya dengan Adam Suseno.

Pedangdut lawas yang juga pemilik franchise tempat karaoke InulVizta tersebut tersinggung mendengar pernyataan Andar yang menyatakan Inul pernah dinikahi Kim Sung Ku, warga negara Korea Selatan yang juga memberi modal usaha untuk mengembangkan usaha karaoke.

Di pengakuan awal, Andar menyebut Kim Sung Ku yang menikahi Inul.
Di pernyataan berikutnya, nama tadi berubah menjadi Kim Seoung Min. Tak hanya disebutkan pernah menikah, Andar juga menyatakan, anak Inul dari pernikahannya dengan Adam itu haram.

Inul Senang Bebas dari Gugatan Nagaswara

"Ada orang sok ganteng yang bilang kalau anak Inul ini haram," kata Hotman yang datang menemani Inul mengendarai mobil mewah merek Bentley hitam B 666 ANE.

Ketika dihubungi 1 November 2015 petang, Andar pernah menegaskan pernyataannya tersebut.

"Saya sedih melihat kebohongan yang dilakukan Inul selama ini. Sedihnya lagi, dia hanya dipakai menutupi pelaku (kebakaran InulVizta di Manado) sebenarnya yang menewaskan 12 orang di InulVizta di Manado kemarin," kata Andar.

Inul begitu geram. Perempuan asli Pasuruan tersebut tidak bisa menerima pernyataan Andar yang sangat menyudutkannya. "Perkara ini sudah menyangkut harga diri saya, suami dan anak saya. Saya harus melindungi keluarga saya," kata Inul.

Berulang kali Inul menegaskan, anak lelakinya itu murni benih hubungannya dan Adam. Tudingan miring Andar adalah fitnah yang sangat keji untuk Inul. "Selama ini saya diam dan ikhlas. Dijungkirbalikkan, saya rela. Sekarang saya tidak main-main. Siapapun, saya akan laporkan ke polisi jika sudah menginjak-injak harga diri saya dan keluarga," kata Inul.

"Laporan ke polisi belum seratus persen. Saya masih cari pelakunya," kata Inul yang menduga Andar adalah orang yang tidak pernah suka dan selalu menjelekkan namanya sejak 2008.

Hotman meminta Andar mengungkapkan dasar dan bukti atas tudingan miring terhadap Inul. Hotman menyatakan, jika menuduh, harus disertai dasar dan bukti kuat dan tidak hanya asal cuap-cuap.

"Kalau anak yang Anda cintai itu disebut anak haram, apakah Anda tidak marah?" ujar Hotman.

Inul Daratista Menangis Bareng Saipul Jamil

Hotman menyebutkan, Andar adalah contoh tidak baik untuk masyarakat karena sering menghujat Inul di media massa.

"Orang ini tidak ada hubungan apapun dengan Inul. Dia bukan tokoh LSM (lembaga swadaya masyarakat), bukan pejuang juga, bukan siapa-siapa. Tapi terus menghujat Inul. Pak Kapolda, saya minta segera tangkap orang ini dan segera dijadikan sebagai tersangka," ujar Hotman dengan suara lantang.

Ini yang Dibawa Inul Daratista Saat Jenguk Saipul Jamil
Inul Daratista

Heboh Foto Inul Dibilang Mirip Madonna

Dari hari ke hari, Inul terlihat makin glamor dan cantik.

img_title
VIVA.co.id
30 Maret 2016