Alasan Soimah Senang Bagi-bagikan Uang

Soimah Pancawati.
Sumber :
  • Facebook Soiman Pancawati
VIVA.co.id
Pulang Kampung, Soimah Bawa Oleh-oleh Kue Spesial
- Tak hanya memiliki suara yang bagus, komedian sekaligus penyanyi Soimah sering kali membuat penonton terhibur karena lawakannya. Tak hanya itu, wanita yang dikenal dengan suara medoknya itu juga dermawan kepada banyak orang.

Perang OS VR, Mark Zuckerberg Bakal Geser visionOS Milik Apple dengan Meta Horizon

Tidak jarang. wanita mulai masuk ke dunia hiburan sejak tahun 2007 ini memberikan hadiah kepada kontestan yang sedang tampil. Hal itu dilakukan Soimah, lantaran dia juga pernah merasakan keadaan sulit seperti yang dirasakan para peserta.
Mengembangkan Potensi Guru Melalui Platform Merdeka Mengajar


"Saya pernah merasakan seperti mereka, saya pernah ikut kompetisi, jadi tahu apa mereka butuhkan," kata Soimah, saat di temui di  Senayan City, Jakarta Selatan, Jumat 13 November 2015.


Naluri membantu Soimah muncul, karena dia juga pernah merasakan posisi di saat sulit. Beda ceritanya, sekarang wanita 35 tahun ini sedang puncak kariernya.


"Namanya orang butuh, ya begitulah cara saya
support
mereka. Gantian sekarang saya
support
mereka," ujarnya.


Meski begitu, ia mengatakan, niatnya menolong orang ada yang mengatakan dirinya sombong. Namun, dia menganggap hal itu merupakan yang lumrah terjadi.


"Banyak yang bilang saya sombong, tetapi enggak apa-apa. Itu urusanku yang niat nolong aku, sudah wajar ada yang gak suka," tuturnya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya