Nissan Ajak Pengguna Grand Livina Padati Padalarang

All New Nissan Grand Livina
Sumber :
  • VIVAnews/Herdi Muhardi
VIVA.co.id
Rem Motor Anda Keras, Ini Penyebabnya
- Menandai 8 tahun kehadiran Grand Livina di Indonesia, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) mengundang pemilik Grand Livina dan anggota komunitas dari berbagai daerah di Indonesia untuk menghadiri acara keluarga 'LivinAlife'.

V-Belt Motor Matik Putus Sebenarnya Bisa Diantisipasi

Acara yang akan digelar secara rutin setiap tahunnya ini bertujuan untuk mempererat rasa kekeluargaan antara sesama pemilik mobil Grand Livina. General Manager Marketing Strategy NMI, Budi Nur Mukmin, mengatakan, terdapat lebih dari 700 unit Grand Livina berpartisipasi dalam acara ini.
Ini Harga Bumper Tanduk pada Mobil, Mulai Rp350 Ribu


"Grand Livina diluncurkan pertama 2007. Ini merupakan apresiasi kami untuk pemilik Grand Livina di Indonesia. Acara ini dihadiri oleh pemilik Grand Livina dari berbagai wilayah di Indonesia, seperti Jawa Tengah, Jakarta, Bandung, Jawa Timur, Sumatra dan Kalimantan," ungkapnya Sabtu, 14 November 2015.


Acara yang digelar di Kota Baru Parahyangan, Padalarang, Jawa Barat, tersebut dimeriahkan dengan berbagai game dan kegiatan keluarga seperti
human foosball, smart packing games
dan
moms and kids fashion show.

"Acara ini merupakan bentuk apresiasi Nissan kepada pemilik Grand Livina serta keluarganya. Hal ini sejalan dengan aspirasi Grand Livina yang ingin mengedepankan rasa kegembiraan dan kehangatan keluarga yang tercermin dalam berbagai aktivitas menarik untuk keluarga pada acara ini," ungkap Deputy Director Marketing and Sales PT Nissan Motor Indonesia, Ida Bagus Dharmayana, Sabtu 14 Oktober 2015.


Selain dihadiri oleh pemilik Grand Livina individu, acara tersebut juga dihadiri oleh beberapa klub Grand Livina, seperti Nissan Livina Club (NLC), Grand Livina Club Indonesia (GRAVINCI) dan Komunitas Livina Kaskus (KLIK).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya