Wajah Operasi Nita Thalia Dibandingkan dengan Inul Daratista

Nita Thalia
Sumber :
  • Instagram Nita Talia

VIVA.co.id - Pedangdut Inul Daratista mengalami transformasi drastis pada wajahnya. Sekarang, wajah Inul cantik dan tirus seperti artis Korea. Perubahan juga dialami oleh Nita Thalia. Wajah Nita lebih mungil dan tirus dari sebelumnya.

Rahasia Wajah Ala Artis Korea Inul Daratista

Perubahan wajah kedua pedangdut ini mengusik netizen. Terutama saat Nita memajang posenya bersama Inul di Instagram. "Latepost with mbaku sayank Inul wkt show di kubar," tulis Nita. 

Foto tersebut langsung menarik perhatian netizen. Mereka juga membanding-bandingkan wajah Nita dan Inul. Komentar mereka terpecah. Ada yang mendukung Inul, tetapi beberapa orang lainnya menyatakan Nita lebih cantik. 

Inul Daratista Terancam Dilaporkan ke Polisi

"Cantik kan Mba Inul, kelihatan dari hidungnya lebih lancip," tulis salah satu netizen. "Mba Nita juga natural hidungnya," ujar netizen pendukung Nita. "Ba inul tambah tirus aja wajahnya," ungkap yang lainnya. "Cantikkkk cantik ini idola yanti bengetttt...mb nita sama mb inol heee heee," kata yang lainnya. 

Inul sendiri merasakan perbedaan pada wajahnya. Tetapi, ia membantah telah melakukan operasi plastik.

Wajah Tirus Inul Daratista Dikritik Netizen

"Enggak ada operasi plastik, enggak ada oplas. Perawatan saya biasa saja," kata Inul saat menjadi bintang tamu di Pesbukers. Inul menambahkan, ia melakukan perawatan peeling diamond dan juga masker emas. 

Sementara Nita, secara terus terang mengaku menjalani operasi plastik. Ia menghabiskan uang Rp1 miliar untuk mengubah wajah dan hidungnya.

Latepost with mbaku sayank Inul wkt show di kubar ??

Foto kiriman Management : 08129517424 (@nita.talia) pada Nov 8, 2015 pada 7:03 PST


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya