Prancis Mencekam, Kartika Putri Minta Didoakan

Kartika Putri di Paris
Sumber :
  • Twitter Kartika Putri

VIVA.co.id - Insiden ledakan bom dan penembakan di Paris, Prancis, Jumat malam,13 November 2015 waktu setempat, menjadi sorotan dunia.

Pelaku Serangan Paris Dijatuhi Hukuman Hari Ini

Peristiwa itu terjadi di beberapa titik lokasi di Paris. Saat insiden ini terjadi, beberapa artis Indonesia ternyata tengah berlibur di negara tersebut. salah satunya adalah Kartika Putri.

Kartika yang berlibur bersama sang kekasih, Erick Iskandar, mengaku terkejut saat insiden tersebut terjadi. Lewat Instagram pribadi miliknya, ia pun mengunggah sebuah video yang menggambarkan bahwa kondisinya baik-baik saja.

"Doain aku baik-baik aja yaa semuanya. Dari semalam aku dengar suara mobil polisi dan ambulan yang lewat, serem bgt, cuma bisa berdoa dan stay di hotel dan nonton tv (motion nangis), pray for paris," tulis Kartika 13 jam yang lalu.

Wanita asli Palembang, Sumatera Selatan itu berharap semoga kejadian teroris seperti ini tidak terjadi lagi dimanapun.

"Mudah"an ga ada lagi musibah lainnya, amiiiin," harapnya.

Kartika pun menuliskan bahwa seluruh pusat kota Paris ditutup dan dirinya hanya bisa memandangi keindahan kota fashion tersebut dari dalam jendela hotel.

"Semua musium, tempat rekreasi maupun restoran lainnya disini tutup jadi hari ini aku cm bisa stay di hotel dan berdoa semua akan baik" aja.. Amiin, doain aku juga ya,"
tulisnya.

Sebelumnya, terlihat kebahagiaan Kartika tengah berpose di depan menara Eiffel yang menjadi maskot dari negara tersebut. Dalam foto tersebut kartika dengan bangga mengenakan busana khas Indonesia, Kebaya. Namun, setelah peristiwa bom tersebut, semua berubah.

"Malem ini beda banget dari malam malam sebelumnya di Paris, biasanya aku tertidur lelap dan selalu happy, tapi malem ini aku ga bisa tidur, parno banget setiap jam denger mobil patroli polisi,," tulisnya.

Dari kejadian tersebut, komedian seksi itu pun mengaku mendapat banyak pelajaran. "Tapi pelajaran yang aku dapat subuh ini adalah aku harus bersyukur selama ini bisa tidur nyeyak, aman dan nyaman 'dirumah'ku sendiri, Alhamdulillah. #renungansubuh2.45am #prayfortheworld," tulisnya lagi. (ase)

Timnas Jerman dalam sesi latihan.

Timnas Jerman Siap Jika Harus Bermain Tanpa Penonton

Ada ide pertandingan di Piala Eropa 2016 dilakukan secara tertutup.

img_title
VIVA.co.id
24 Maret 2016