Laris Manis, Jualan Sushi Lewat Media Sosial

Sushi
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dodi Handoko
VIVA.co.id
Miliarder Sara Blakely Berbagi Nasihat Bisnis Terbaiknya
- Makanan khas Jepang bernama sushi menjamur di Tanah Air. Penikmatnya pun bukan hanya orang Jepang yang ada di Indonesia, tapi orang pribumi juga banyak. 

Tak Selesai Kuliah, Ahmed Haider Ciptakan Aplikasi Drone
Dengan menghadirkan cita rasa yang tak kalah nikmat dengan restoran sushi besar, Sushi Hibana menyajikan aneka sushi dan pudding home made. 

Kisah Shelby Clark Temukan Ide Aplikasi Penyewaan Mobil
“Kami merasa sushi banyak penggemarnya. Setelah ikut kursus membuat sushi, saya pun memulai bisnis ini dari rumah,” kata Rike Lioni, pemilik Sushi Hibana.

Dengan konsep delivery order, sushi hasil kreasinya dijual via internet, seperti melaui Twitter, Facebook dan Website. 

Saat ini pelanggannya pun cukup banyak, menyebar dari mulai Bekasi sampai Jakarta.

“Kami jualan dari rumah, tidak ada restoran khusus. Konsepnya delivery order lewat Twitter, Facebook maupun Website. Dengan konsep itu saya harapkan semakin memudahkan para pecinta sushi yang ingin merasakan nikmatnya sushi, tapi malas keluar rumah atau kantor,” jelasnya.

Dengan mengusung jargon fell a new taste from every single bite, bahan baku yang digunakan pun terdiri dari bahan-bahan dengan kualitas terbaik. Selain mengolah sushi, ia juga mengkreasikan aneka pudding. 

“Semua bahan kami matang, aman dan halal untuk dikonsumsi. Dengan kreasi sendiri, rasa dijamin enak dengan harga yang sangat terjangkau,” ungkapnya. (ase)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya