Adinda Thomas Sebut Pelaku Pengeboman Paris Tak Manusiawi

Adinda Thomas
Sumber :
  • Instagram.com/adindathomas

VIVA.co.id - Insiden ledakan bom dan penembakan di Paris, Prancis, Jumat malam, 13 November 2015 waktu setempat jadi isu yang diperbincangkan masyarakat dunia.

Pengacara Tersangka Teroris Paris Tolak Ekstradisi

Mereka mengecam dan mengutuk tindakan keji tersebut. Bahkan salah satu artis Tanah Air, Adinda Thomas juga ikut mengutuk peristiwa yang banyak menelan korban jiwa itu.

Adinda mengaku kaget dengan penembakan yang menewaskan ratusan korban jiwa. "Kaget banget. Kita tahu kan Paris itu negara indah banget. Tiba-tiba ada kejadian seperti kemarin," kata dara berusia 22 tahun itu pada VIVA.co.id, Minggu, 15 November 2015.

Dengan adanya insiden dunia tersebut, pemain film The Wedding and Bebek Betutu itu langsung menghubungi sang adik yang tengah menimba ilmu di negara Jerman.

"Aku langsung tanya adik aku di Jerman. Karena kan kejadiannya juga ada di stadion bola di Paris, pas pemain bola kesayangan adik aku main. Dan untungnya adik aku nggak lagi nonton bola itu," ceritanya.

Pemain Youtubers itu juga menyayangkan adanya insiden keji tersebut. "Benar-benar nggak manusiawi banget mereka, seenaknya nembakin orang yang nggak bersalah. Aku berharap insiden ini tidak terulang lagi di negara manapun," ujar Adinda.

"Kita jangan saling menyalahkan. Aku berharap Paris bisa kembali pulih dari insiden ini. Karena Paris salah satu tempat terenak untuk shopping," sambungnya. (ase)

Timnas Jerman dalam sesi latihan.

Timnas Jerman Siap Jika Harus Bermain Tanpa Penonton

Ada ide pertandingan di Piala Eropa 2016 dilakukan secara tertutup.

img_title
VIVA.co.id
24 Maret 2016