Tips Olahraga untuk Masyarakat Perkotaan

Ilustrasi olahraga bersama pasangan.
Sumber :
  • VIVAlife
VIVA.co.id
Stimulasi Otot Elektrik, Cara Baru Dapatkan Tubuh Bugar
- Masyarakat perkotaan saat ini banyak yang kurang berolahraga. Mereka yang mampu, dapat berolahraga di pusat kebugaran, namun yang tidak mampu biasanya berolahraga di taman kota.

Manfaat Sehat Jalani Peregangan Tubuh Secara Rutin
Berolahraga di taman, sama baiknya dengan di pusat kebugaran. Namun, berolahraga di taman lebih baik daripada di pusat kebugaran. Hal ini karena taman memiliki udara yang segar untuk dihirup ketika pagi hari. 

Olahraga yang Baik untuk Dapatkan Jantung Sehat
Namun, selain di taman, ada tempat lain yang bisa dilakukan agat tubuh tetap bugar. Berikut tips olahraga untuk masyarakat perkotaan, seperti dilansir laman Boldsky.

Tangga

Jika Anda berkeliling di lingkungan daerah Anda, terkadang ada tempat yang memiliki tangga. Anda bisa naik dan turun tangga untuk berolahraga. Ini adalah salah satu tips olahraga untuk masyarakat perkotaan.

Jalur pejalan kaki

Jalur pejalan kaki juga bisa digunakan untuk berolahraga. Berjalan di jalur ini juga merupakan cara untuk berolahraga bagi masyarakat perkotaan.

Lingkungan rumah

Jika Anda bertujuan untuk ke pasar, cobalah untuk memilih berjalan kaki. Ini adalah pilihan sehat dan salah satu olahraga terbaik untuk masyarakat perkotaan.

Lapangan

Jika di daerah Anda terdapat lapangan kosong, Anda bisa menggunakannya untuk berolahraga selama 30 menit. Olahraga ini dapat membantu untuk mengurangi stres dan menjalani hidup sehat di perkotaan. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya