Isu Pencatutan Nama, Ketua DPR Temui Wapres Jusuf Kalla

Ketua DPR RI Setya Novanto
Sumber :

VIVA.co.id - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat, Setya Novanto, dijadwalkan bertemu dengan Wakil Presiden Jusuf Kalla di kantor Wakil Presiden, Jakarta, Senin, 16 November 2015.

Setya Novanto: Saya Sayang dengan Pak Idrus

Pertemuan ini dilakukan di tengah-tengah mencuatnya kasus pencatutan nama Presiden dan Wapres terkait jatah dari PT Freeport.

"Tidak tahu (tujuan Novanto bertemu). Beliau yang meminta waktu. Kalau minta waktu tentu saja," kata Kalla di kantornya.

Sementara itu, Novanto mengaku pertemuan dengan Kalla sore nanti hanya untuk mengantar undangan pernikahan anaknya. Dia membantah pertemuan tersebut berkaitan dengan kedatangan Sudirman Said ke DPR.

Spanduk Setya Novanto Jadi Cawapres Jokowi 2019

"Kan saya mau ngawinin anak, mengantarkan undangan, tentu kepada pihak-pihak yang senior yang tentu saya hormati," tutur Novanto.

Sebelumnya, Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral Sudirman Said melaporkan anggota DPR yang mencatut nama Presiden dan Wapres itu ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD), Senin pagi ini. Namun, Sudirman tidak bersedia menyebut identitas anggota Dewan tersebut. (ase)

Setya Novanto Ampuni Pemalsu Tanda Tangan di Paripurna DPR
Spanduk dukungan Jokowi-Setya Novanto di Pilpres 2019 di arena Rapimnas Golkar.

Heboh Spanduk Setya Novanto Cawapres Jokowi di Pilpres 2019

Tak ada yang mengaku memasang spanduk tersebut.

img_title
VIVA.co.id
28 Juli 2016