Baru Rilis, Film Salman Khan Langsung Tembus Box Office

Prem Ratan Dhan Payo
Sumber :
  • Prem Ratan Dhan Payo
VIVA.co.id
Misteri Pertunangan Salman Khan dan Wanita Bule
- Meski kasus lamanya tentang insiden tabrak lari dihadirkan lagi ke meja hijau, dan sempat membuatnya hampir dipenjara, namun pamor dan pesona aktor India, Salman Khan rupanya tak pudar.

Kampanye Anti Korupsi, KPK Putar Film India

Buktinya, baru saja dirilis, film terbarunya yang berjudul
Daya Tarik Salman Khan Kalahkan Shah Rukh Khan
Prem Ratan Dhan Payo langsung masuk jajaran
box office
di Amerika Utara. Tercatat, karya visual itu duduk manis di peringkat delapan film laris pekan ini, dengan pendapatan senilai US$2,4 juta.


Prem Ratan Dhan Payo
(Aku menerima harta karun bernama cinta) adalah film yang disutradarai Sooraj R Barjatya. Ia sineas yang langganan mencetak film
blockbuster
, seperti
Maine
Pyar Kiya
(1989),
Hum Aapke Hain Koun
(1994), dan
Main Prem Ki Diwani Hoon
(2003).


Dilansir dari
The Hollywood Reporter
, film ini ditayangkan sehari setelah festival Diwali, karena ada empat hari libur akhir pekan. Fantastis, film berdurasi 164 menit ini jika dikonversi telah menghasilkan pendapatan Rp426 miliar dari sekitar 4.801 layar bioskop di seluruh dunia.


Di Inggris, film ini mencatat pendapatan pembukaan terbesar, di antara semua film Bollywood yang ada, dengan penghasilan Rp20 miliar pada pekan awalnya saja.
Wow!


Sementara itu, di Amerika Serikat, film yang diputar di 284 bioskop ini, dari 9 titik telah mengumpulkan uang Rp32 miliar. Di India, film ini mencatat rekor dengan menghasilkan Rp371 miliar dalam empat hari pemutaran selama akhir pekan.


Film komedi romantis ini bercerita tentang pangeran bernama Yuvraj Vijay Singh (Salman) yang akan dinobatkan menjadi raja. Ia memiliki tunangan bernama Maithili (Sonam Kapoor) dan keduanya hidup bahagia.


Masalah mulai muncul, ketika pangeran terluka, sedangkan di saat bersamaan, ada pria bernama Prem Dilwale yang memiliki wajah serupa dengan pangeran, jatuh cinta kepada Maithili. Lalu, bagaimana akhir kisah cinta segitiga ini?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya